Header Ads

BPJS Kesehatan P.Siantar Rayakan Natal Bersama Klub Prolanis


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Untuk menyambut perayaan hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2018. Salah satu klub Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) Puskesmas Parsoburan Pematangsiantar menggelar peryaan Natal bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar bertempat di pelataran Puskesmas Parsoburan Pematangsiantar (21/12/2018).

BACA JUGA   Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan, Pelayanan Kesehatan Tetap Buka Meski Libur Idul Fitri

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar Windharlan Siallagan menyalakan
lilin di Natal BPJS Kesehatan P.Siantar bersama Klub Prolanis.
Dalam perayaan ibadah natal tersebut sebagai ekspresi sukacita, para anggota Klub Prolanis turut mempersembahkan lagu-lagu pujian.Tidak ketinggalan juga para pegawai dari Puskesmas Parsoburan turut bernyanyi bersama. Sementara musik pengiring yang mengkolaburasikan musik semakin memeriahkan perayaan Natal tersebut.

Kepala Puskesmas Parsoburan, Hanna Manullang mengatakan bahwa tema Natal tahun ini : “Dengan semangat Natal kita tingkatkan kesatuan dan kasih persaudaraan sesama anggota, Pembina dan Klub Prolanis Puskesmas Parsaoburan Kota Pematangsiantar”.

Dia juga tak lupa menyampaikan permohonan maaf bila ada suatu kesalahan dalam perayaan natal klub Prolanis Puskesmas Parsoburan ini. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada perayaan Natal ini. karena telah menyempatkan waktu ditengah-tengah kesibukannya untuik hadir di perayaan Natal ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh undangan karena telah menyempatkan waktu dtengah-tengah kesibukannya untuk hadir di perayaan Natal ini,"ucap Hanna.


Hanna menambahkan, umat Kristen harus berjuang dan jangan putus asa untuk memperoleh sukacita dari Tuhan. Dia berharap perkumpulan klub Prolanis ini dapat lebih kuat sebagai kerinduan untuk bersama-sama memuliakan Tuhan.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematangsiantar, Windharlan Siallagan didampingi Kepala Bidang PMP Korri M Manurung mengucapkan terima kasih kepada klub Prolanis Parsoburan yang telah Mengundang BPJS Kesehatan untuk bersama-sama merayakan Natal di tahun ini. Tak lupa Windharlan juga berdoa kiranya Tuhan senantiasa menyertai seluruh anggota klub Prolanis Parsoburan agar senantiasa diberikan Kesehatan oleh Tuhan.

"Semoga bapak-ibu sehat selalu panjang umur, diberkati dalam kesehariannya dan semangat terus untuk mengikuti kegiatan-kegiatan di klub Prolanis Puskesmas Parsoburan,"ungkap Windharlan.

Dalam kesempatan ini, Windharlan juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Natal kepada anggota Klub Prolanis Puskesmas Parsoburan yang merayakannya dan selamat Tahun Baru 2019 yang akan segera tiba.

“Selamat merayakan Natal 2018 dan selamat merayakan Tahun Baru 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dan di dalam semangat perayaan hari Natal ini kita selalu diingatkan untuk menjadi manusia yang selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik. Selamat menjalani kehidupan yang semakin baik, batin yang bersih serta pikiran yang bersih,”ucap Windharlan.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.