Header Ads

Jembatan Siduadua Tertimbun Longsor, Jalan Sudah Dapat Dilewati


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Jembatan Siduadua, Nagori Sibaganding Girsip Parapat, Kabupaten Simalungun Kembali tertutup karena tertimbun material longsor pada Minggu malam (30/12/2018) sekira pukul 21.30 Wib.

Tertutupnya akses jalan ini menyebabkan arus lalu lintas macet total. Pengguna jalan yang hendak menuju Danau Toba dialihkan melewati jalur alternatif dari Simpang Palang menuju Simpang Sitahoan.

Demikian peristiwa tersebut diposting di akun facebook Humas Polres Simalungun.

Personil Polres Simalungun mengatur jalannya lalulintas di lokasi jembatan Siduadua.
“Selamat Malam Teman dan Sahabat Pengguna Medsos. Mohon Izin kami informasikan bahwa Jembatan Siduadua Sibaganding Girsip Parapat, Kabupaten Simalungun Kembali mengalami longsor, Minggu 30 Desember 2018 Pukul 21.35 WIB. Tidak ada korban jiwa, namun diketahui arus lalu lintas lumpuh total. Dan pada saat Ini Personil Polsek Parapat gabung dengan Personil dari Polres Simalungun sedang berada di Lokasi Kejadian Longsor. Pada saat ini Juga Polres Simalungun sedang berkordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Dinas PU Propinsi Dan Dinas PU Simalungun guna mengatasi Akibat Longsor tersebut,” demikian tulis akun facebok Humas Polres Simalungun.

Namun, Jembatan Siduadua yang tertimpa material longsor sudah dapat diatasi. Pengguna jalan sudah dapat melewati jembatan tersebut dengan menggunakan satu jalur atau sistem buka tutup.

Hal inu terlihat dari postingan di akun Facebook Humas Polres Simalungun 4 jam lalu atau sekira pukul 03.00 dini hari.

Timbunan longsor di jembatan siduadua.
"Himbauan Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.Ik, M.H untuk Pengguna Jalan Dari Dan Menuju Kota Parapat Diberlakukan One Way.

Pengguna Jalan Dari Pematang Siantar Menuju Parapat - Tobasa Menggunakan Jalur Alternatif Simpang Palang - Simpang Sitahoan.

Pengguna Jalan Dari Tobasa Menuju Parapat - Pematang Siantar Menggunakan Lintas Umum Parapat.

Ini Berlaku Mulai Hari Ini Tanggal 31 Desember 2018 Sampai Dengan Tanggal 03 Januari 2019.Terima Kasih,"demikian isi postingan.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.