Header Ads

Kabar Gembira, Pohon Terang Terbesar di Asia Tenggara itu Segera Menyala


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Kabar gembira, Pohon Natal setinggi 33 meter di di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, tepat di areal kantor Biro Zending HKBP akan menyala pada malam ini, Selasa (11/12/2018).

Pegawai Dinas Tarukim sedang memasang pohon Natal di jalan Gereja, Selasa (11/12/2018).
Matinya lampu-lampu pohon Natal ini Sempat mendapat sorotan masyarakat melalui facebook Group Anak Siantar (GAS) seminggu belakangan ini, dan bahkan Group kebanggaan Anak Siantar itu telah mengumpulkan donasi untuk merperbaiki pohon terang itu, karena menjelang perayaan Natal Pohon yang dibangun tahun 1996 dan diresmikan pada tahun 1997 oleh Menteri Agama, Tarmizi Tharer tak juga ada perbaikan (menyala).

Tampak pada pukul 13:00 Wib Selasa siang, para pegawai dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman kota Pematangsiantar terlihat memasang lampu PMD LED Strip kepuncak pohon Natal terbesar di Asia Tengara itu.

" Nanti malam sudah nyala ini semua bang, lihatlah nanti malam cantik ini lampunya keluaran terbaru," kata pekerja laki-laki menunjukan gulungan kabel lampu yang akan dipasang ke pohon Terang yang dibangun masa kepemimpinan walikota Siantar H. Abu Hanifah.

Penulis    : tagor
Editor      : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.