Header Ads

Kepergok Nongkrong di Jam Belajar, Anak-anak Sekolah Ini Bohongi Petugas Satpol PP


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Sebanyak 16 pelajar yang keluyuran di Mal Artha Gading dan Koja Trade Mal pada saat jam sekolah terjaring razia petugas Satpol PP Jakarta Utara, Rabu (5/12/2018).

Melihat petugas mendekat, anak sekolah ini ketakutan. Mereka makin salah tingkah saat petugas menyambangi meja tempat para pelajar ini berkumpul.

Pelajar di razia Satpol PP karena keluyuran di Mal. 
“Sudah pulang Pak, dari sekolah memang kita di pulangkan lebih awal karena guru-guru pada rapat,” ujar satu pelajar menjawab petugs yang menanyakan keberadaan mereka di pertokoan sata jam belajar.

Beberapa rekannya memperkuat ucapan temannya itu. Tapi petugas tak menggubris, malah melakukan pengecekan ke sekolah mereka.

“Kami kenal dengan pemimpin sekolah. Sudah dicek ternyata mereka berbohong. Tak ada murid dipulangkan cepat,” ujar Kepala Seksi PPNS dan Penindakan Satpol PP Jakarta Utara, Budi Salamon. “Sekolah menyebut mereka melakukan proses belajar mengajar seperti biasa.”

Sebagai efek jera, pelajar yang terjaring razia tersebut diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. “Setelah itu kita suruh mereka pulang,” katanya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.