Header Ads

PAUD Nael Kids Rayakan natal, Ini Pesan untuk Orang Tua


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nael Kids merayakan Natal di  di GBI Mawar Saron jalan Parapat Km 4,5 Selasa (11/12/2018) diikuti 48 murid.

Perayaan natal yang mengusung tema : Hidup bersama sebagai keluarga Allah ( kejadian 9 : 16)
Sub.tema : Dengan Semangat natal, Anak anak Paud Nael kids menjadi anak anak yang rajin beribadah dan hidup taat kepada Tuhan.

Yang  dilibutkan semua pada Acara Natal diisi dengan persembahan liturgi,Puisi, tortor dan tari-tarian.

Murid PAUD Nael Kids rayakan Natal di  di GBI Mawar Saron jalan Parapat Km 4,5 Selasa (11/12/2018)
Dalam sambutannya kepala sekolah Betty Sitohang,S.Si mengatakan PAUD Nael Kids sangat bersukacita karena dapat merayakan Natal bersama. melalui Natal ini kita harapkan menjadi keluarga Allah yang hidup, yaitu antara guru dan orangtua dan orangtua terhadap anaknya.

"Marilah kita ajarkan anak kita rajin beribadah dan taat kepada Tuhan yang benar benar mengandalkan Tuhan sehingga mereka besar menjadi teladan di Negara dan Masyarakat. Kami harapkan juga orang tua kami mengajarkan anak-anak berdoa dirumah,"kata Betty, bahwa perayaan Natal sudah menjadi agenda tahunan.

R.boru Tampubolon mewakili orang tua murid mengatakan, kehadiran PAUD Nael Kids semoga menambah pembinaan yang mendidik bagi masyarakat kota Siantar.

" Paud ini tidak kalah dengan dari TK atau PAUD manapun di Siantar, terbina dalam bidang Pendidikan dan iman Rohaninya,saya bangga menyekolahkan anak saya, semoga Nael kids tambah maju dan terus berkembang,"ungkap Boru Tampubolon.

Pdt Jefry Hagai Simbolon dalam kotbahnya menjelaskan, Anak anak harus kita ajarkan taat kepada Tuhan, kita ajarkan cara cara berdoa yang benar, dan dibekali Firman Tuhan, karena banyak tantangan di masa dewasanya.

"Mendidik anak itu harus sejak dini, anak-anak harus dibekali firman Tuhan, karena masa dewasanya tantangan sangat banyak sekali, tanpa firman Tuhan, mereka (anak-anak) akan sulit keluar dari masalahnya, karena itu kami harapkan anak-anak tetap diajarkan berdoa untuk membekali dirinya,"katanya.

Tampak hadir Pengelola Paud Nael Kids Pantun Sahala S Aruan, guru Santy Hutabarat,SPd , Mariani Silitongga. Febry Damanik ,SPd, orangtua dan undangan lainnya.

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.