Header Ads

Prabowo Belum Bisa Dipastikan Hadir si Reuni Akbar Alumni 212


LINTAS PUBLIK - JAKARTA-Belum bisa dipastikan apakah Prabowo dan Sandi menghadiri Reuni Akbar 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat mulai Minggu (2/12/2018) dinihari WIB.

Hal itu ditegaskan oleh Sudirman Said sebagai Direktur Materi Debat dan Kampanye BPN Prabowo-Sandi.

“Saya belum tahu. Saya kira semua yang konsen, berminat, boleh hadir. Itu terbuka untuk umum,” kata Sudirman Said.

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.
Dia berharap reuni 212 berjalan damai dan jauh dari kekerasan. Menurutnya agenda itu merupakan wujud kegembiraan mengekspresikan aspirasi.

“Saya lihat pesertanya datang dari seluruh daerah. Tinggal nanti respons petugas keamanan bagaimana menjaga kegembiraan tadi jangan menimbulkan ketegangan,”ujarnya.

Mantan Menteri ESDM ini mengatakan di acara reuni itu tak akan ada kampanye politik. Dan tak ada kaitannya dengan dukungan pada Pilpres 2019. Agendanya hanya ibadah bersama.

“Yang saya tahu penyelenggara dari acara itu menyatakan bukan acara politik. Acara berkumpul, berdoa, ibadah bersama. Saya kira tidak akan ada kampanye politik,” tutup Sudirman Said,

Tentu saja pernyataan mantan Menteri ESDM di pemerintahaan Jokowi itu berbeda dengan pernyataan Ketua Umum 212 Slamet Ma’arif yang menyebut Prabowo Subianto akan hadir. Menurut Slamet Ma’arid mantan Danjen Kopassus itu diundang sebagai tamu kehormatan.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.