Header Ads

PT. STTC Bangun 41 Pospam, Ketua Gamki Simalungun : Semoga Mengurangi Angka Kecelakaan


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dukungan perusahaan  PT. STTC terhadap kenyamanan suasana Natal 25 Desember 2018 dan Tahun Baru 1 Januari 2018 dapat dirasakan masyarakan melalui pembangunan pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan, serta tenda-tenda tempat berteduh (istrahat).

 Iptu. L.Sinaga perwira pengendali Pospam 3 Ramayana kota Pematangsiantar mengatur arus laulintas
Hal ini dibuktikan pihak PT. STTC tetap hadir memberikan kenyamanan dengan membangun pos-pos pelayan, dimana dalam pos pelayanan masyarakat dapat menerima pelayanan pengamanan, maupun pelayanan kesehatan yang dilakukan dengan pihak kepolisian dan aparat lainnya.

Tri Wani Purba S.Kom ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen  Indonesia (GAMKI) menilai apa yang dilakukan pihak PT. STTC sudah seharusnya dilakukan perusahaan-perusahaan lainnya, mendukung perayaan Natal dan tahun baru, maupun perayaan hari besar lainnya.

Triwani Purba Ketua GAMKI Simalungun
"Kita salut dengan PT. STTC yang setiap tahun membangun pospos pelayanan, semoga dengan adanya pospam dan pos pelayanan angka kecelakaan dapat menurun, dan kita harapkan pemudik Natal dan tahun baru tahun ini dapat nyaman dan aman berkendara,"kata Tri Wani, Rabu (26/12/2018) di jalan Asahan Km. 10 kecamatan Siantar kabupaten Simalungun.

Kepada masyarakat Pemudik terutama supir dan pengendara roda dua Tri wani juga berpesan, agar bila kelelahan untuk beristrahat sejenak, dan jangan memaksakan diri.

"Kita harapkan supir maupun pengendara yang kelelahan untuk istrahat sejenak, dimana ada tempat-tempat atau pos-pos yang telah disediakan,"terang Tri Wani, sambil mengucapkan agar perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru dalam damai dan Sukacita dari Tuhan.

Pospam dan Pos Pelayanan Aktif 21 Desember - 1 Januari 2019

Ditempat terpisah Iptu. L.Sinaga perwira pengendali Pospam 3 Ramayana kota Pematangsiantar menjelaskan, Pospam sudah aktif sejak 21 Desember dan akan berlangsung sampai tahun baru 1 Januari 2019. Dikota Pematangsiantar PT. STTC membangun, 2 pos penyangga, 4 Pospam dan Pos pelayanan.

"Pospam sudah aktif sejak 21 Desember 2018, dalam kegiatan di pospam maupun pos pelayanan ada pelayanan kesehatan, Polisi militer, Anggota Kodim, Koramil, Bara, Satuan Komunikasi, pramuka, dinas kesehatan,"ujar Iptu L. Sinaga sambil mengatur lalulintas agar tertib dan lancar.

Iptu L. Sinaga mengharapkan, semoga perayaan natal dan menyambut tahun baru 1 Januari 2019 ini arus lalulintas dapat lancar, dan semua pengendara dapat tertib berlalulintas.

"Silakan singgah untuk informasi pelayanan bagi para pengendara yang lewat kota Pematangsiantar, kami siap melayani, semoga arus lalulintas dapat terkendali, lancar. aman dan nyaman,'ungkapnya.


 Inilah 41 Pospam dan Pos Pelayanan yang dibangun PT. STTC :

1. Di Kabupaten Simalungun ada 8 lokasi Pospam (satu tenda),

2. Di Kabupaten Batubara ada 1 lokasi Pospam.

3. Di kota Tanjung Balai ada 4 lokasi  Pospam salah satunya Pelabuhan Teluk Nibung

4 Di kabupaten Asahan ada 6 Lokasi Pospam (satu tenda). 

5. Di kota Tebing Tinggi ada 2 lokasi Pospam.

6. Di Kabupaten Serdang Bedagai ada 6 lokasi  Pospam, salah satunya di desa Bengkel ditambah 2 Tenda Cafe

7. Di kota Pematangsiantar ada 6 lokasi pospam, antaranya Pos Simpang Dua dan jalan Sutomo (Ramayana)

8. Di Kabupaten Tanah Karo ada 3 Pospam, salah satunya di Tongkoh Tahur

9. Di Kabupaten Samosir 5 Pospam, Pelabuhan Tomok,tempat wisata Tuktuk, Parbaba, Pelabuhan Simanindo, dan Menara Tele.

Penulis  : tagor
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.