Header Ads

Puting Beliung di Bogor , Pengemudi Avanza Tewas


LINTAS PUBLIK - BOGOR, Angin puting beliung dan pohon tumbang di wilayah Bogor Selatan, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) petang ternyata selain merusak mobil dan rumah juga memakan korban jiwa.

Peristiwa alam yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB membuat panik warga sekitar. Angin puting beliung disertai hujan deras membuat pohon tumbang ini berlangsung diwilayah Kelurahan Cipaku, Kelurahan Batutulis, Kelurahan Pamoyanan dan Kelurahan Lawang Gintung.


Empat kelurahan yang tertimpa bencana ini berada di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto mengatakan, lokasi rumah rusak akibat puting beliung di empat Kelurahan masih didata.

Sementara mobil yang tertimpa pohon tumbang yang sudah terdata yakni, Ayla warna hitam nopol F 1577 RJ, Toyota Avanza warna Silver nopol F1618 EY.

Penumpang Toyota Avanza ini meninggal dunia. Korban diketahui bernama Enny Reno 45.
Dua angkutan kota (Angkot) juga rusak berat. Angkot dengan trayek 14 nopol F 1909 AZ dan angkot trayek 02 nopol F 1932 AF.

“Sekarang kami bersama warga dan TNI serta dinas terkait, memotong potong yang tumbang yang melintas di jalan dan menimpa mobil,”kata Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Riyanto.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.