Header Ads

Robert Sipayung, SH, Atlet Berprestasi Asal Siantar Meninggal


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Robert Sipayung, SH Atlet Berprestasi Asal Siantar Meninggal dunia sekira pukul 02: 00 Wib, Senin (17/12/2018).

Jenazah Robert Sipayung disemayamkan di Jalan kasti no 11 kota Pematangsiantar yang juga sekretariat dan pusat latihan Bina Raga dang angkat Berat (Siantar Barbell Club).

BACA JUGA Siswi SMA Teladan ini Menangis, Kisahkan 10 Tahun Jauh dari Orang Tua, Lulus SNMPTN

Robert Sipayung, SH, semasa hidup dan Jenazah dirumah duka.
"Tadi malam sempat dibawa ke rumah sakit vita insani pada pukul 10 malam karena sesak pada jantung, tapi pada pagi dini hari sekira pukul 2 pagi menghembuskan nafas terakhir,"kata Betman Gultom salah satu atlet binaan dan kerabat dekat Robert Sipayung dihubungi  lintaspublik.com saat melayat dirumah duka.

Diketahui Robert Sipayung adalah atlet Berprestasi Asal Siantar, puluhan mendali dan piala sudah dipersembahkannya dalam olahraga Bina Raga, dan banyak atlet Siantar yang merebut mendali Emas baik Kejurnas maupun Kejurda dalam pembinaannya.

"Kami kehilangan pembina pelatih, dan senior di Binaraga, selamat jalan bang Robert,'ujar Betman,  menjelaskan Robert Sipayung tutup usia 53 tahun.

Informasi dihimpun lintaspublik.com Robert Sipayung meninggalkan istri Theresia Sinaga, dan 2 orang anak laki- laki, Natanael Sipayung  dan Yeheskiel Sipayung yang keduanya masih kuliah di Ahmad Jaya Jakarta.,

Sebagian prestasi Robert Sipayung adalah juara Bina Raga Kejurnas Padang 2009, Kejurda Parapat 2011, Prapon semarang 2003 dan puluhan mendali dan piala yang berjejer di rumahnya. Dan saat ini Robert menjad ketua pembina angkat berat dan bina raga kota Pematangsiantar.

Penulis   : tagor
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.