Header Ads

Situmorang Sipitu Ama Diajak Menjadi "Roti Hidup"


LINTAS PUBLIK -SIANTAR, Situmorang Sipitu Ama Diajak Menjadi Roti Hidup, ajakan ini disampaiakan Pdt. Edison Situmorang,SH pada  Perayaan Natal Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (PSSAB) sektor Lapangan Bola Atas, Minggu (16/12/2018).

BACA JUGA  Direvitalisasi, Tugu Ompu Tuan Situmorang Hampir Rampung, Ini Foto-fotonya

Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna Rayakan Natal dan hari jadi ke-22 tahun
 di jalan Durian gang Jambu Kelutuk Pematangsiantar,
Perayaan Natal yang dikemas dengan acara hari jadi  Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna ke-22 tahun dilaksanakan di jalan Durian gang Jambu Kelutuk Pematangsiantar, atau dikediaman Ama Bima Siringoringo/ boru Hutauruk.

"Mari kita menjadi "roti hidup" dalam sekitar kita, menjadi berkat bagi sesama kita. Yesus lahir untuk menyelamatkan kita semua, Situmorang Sipitu Ama harus dapat melakukan seperti dilakukan yesus yang itu berkat bagi semua orang.

Anggota Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna Liturgi dalam Perayakan Natal
Sipituama jangan menjadi roti yang diawetkan atau roti yang dipermentasi supaya enak dirasakan, tapi setelah itu layu dan tidak enak.Tapi benar-benarlah tulus mengasihi sesama, sama seperti Yesus tetap mengasihi semua orang. Berbagi karena bukan ada maunya, mari layani sesama tanpa membedakan statusnya,'kata Pdt. Edison Situmorang menyampaikan firman Tuhan dari nats Alkitab Johanes 6 : 33 dalam bahasa batak dan Indonesia.

Sander Situmorang ketua PSSAB sektor Lapangan Bola Atas dalam sambutannya menyampaikan, agar Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna lapangan bola atas tetap kompak, sehingga perayaan Natal ini menjadi perayaan suka cita dan saling berbagi kasih.

Anak-anak Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna Liturgi dalam Perayakan Natal
"Natal ini kita harapkan bukan seremoni, Natal ini kita harapkan memupuk kekompakan, berbagi kasih satu dengan yang lainnya. Dengan merayakan Natal, kita semakin kompak dalam punguan, baik menghadapi suka maupun duka,"ujarnya.

Anggota Punguan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna mengikuti Perayakan Natal dengan Hikmat.
Tema dalam perayaan natal PSSAB sektor Lapangan Bola Atas : "Ai na tuat sian banua ginjang do silehon hangoluan tu portibi on; i do roti na sian Debata." Johanes 6:33, sumber tema : "Marhite pesta natal PSSAB, lam tu ringgas na ma anggota punguan ni tumangihon hata ni Debata tu ganup parpunguan ni halak kristen dohot punnguan ni PSSAB, asa gabe pasu-pasu ngolunta di keluarga nang di siulaonnta".


Penulis : tagor
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.