Header Ads

Slank Tutup Konser dengan Memuaskan Slankers


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Konser 35th Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/12/2018) ditutup manis dengan tembang ‘Kamu Harus Pulang’. Sementara itu, sang gitaris, Abdee Negara tampil di penghujung pertunjukan.

Slank sukses menggelar konser di penghujung tahun 2018. Konser yang menandai 35 tahun karir Slank di jagad musik Indonesia itu dihelat spektakuler.


Punggawa Slank, Bim Bim, Ridho, Ivanka dan Kaka seperti tidak kehabisan energi tampil hampir tiga jam dengan membawakan 30 lebih lagu hits mereka.

Abdee, sang gitaris hanya tampil bersama Slank pada empat lagu terakhir. Pria kelahiran Donggala itu memang diinformasikan tidak akan tampil penuh pada konser tersebut dengan alasan kesehatan. Abdee diketahui masih berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Abde tampil membawakan lagu Maafkan, Ku Tak Bisa, Palalopeyank dan Kamu Harus Pulang sebagai lagu pamungkas.

Bim Bim, drummer Slank sempat menyinggung mudahnya informasi sesat dan hoaks ditemui di media sosial. Dia mengajak Slankers mengabaikan informasi yang tidak benar tersebut.

“Kalau ada yang sebar kebencian, hoaks, konten negatif. Hey Indonesia jangan diladenin. Mending kita rame-rame block. Sebelum kita block, kita kasih hastag, palapopeyank,” ajak Bim Bim.

Konser 35th Slank bertajuk Indonesia Now dihadiri puluhan ribu Slankers, tidak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Band yang lahir di Gang Potlot, Jakarta Selatan itu mampu memukau penonton dengan tembang hits dan penampilan yang ciamik.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.