Header Ads


Akan Ikut American Got Talent , Benny Simanjuntak :Talenta Muda Siantar Disiapkan Jadi Artis Profesional


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, diikuti 102 penyanyi dan 57 modeling,  ajang pencarian Talenta Muda Siantar di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun menghasilkan 6 pemenang.

Adapun juara yang diselenggarakan Contoh Management dan Sample Entertainment Music yang diselengarakan sejak 24 - 27 Januari 2019 di Siantar Hotel, Kota Pematangsiantar adalah :

BACA JUGA  Benny Simanjuntak Siap Keluarkan Dana Besar Demi Orbitkan Talenta Muda Siantar dan Sekitarnya

Benny Simanjuntak bersama para juara Talenta Muda Siantar, Senin (28/2019).
Penyanyi

1. Mischa Theresia Tobing,
2. Marinta Simanjuntak dan
3. Enjelina Purba

Model

1.Putri Tarigan dan
2. Meihayati

Sementara satu orang juara Model mengundurkan diri.

"Juara ke dua modeling mengundurkan diri,"kata Ketua Panitia, M Haris Vadillah Sinaga, Senin (28/1/2019) saat konferensi pers di jalan WR. Supratman Siantar Hotel Pematangsiantar

Akan Ikut American Got Talent

Ternyata Benny Simanjuntak sebagai pimpinan Contoh managemen terus memperhatikan bakat-bakat anak Siantar maupun Simalungun. Ini dibuktikan Benny Simanjuntak menemukan talenta muda   Erick Tondang, warga Purba Dolok, Kabupaten Simalungun dari media sosial yuotube.

Sebelum mengadakan audisi pencarian bakat Siantar, Erick Tondang telah diuji kemampuannya oleh tim Contoh management, hasilnya anak petani jeruk alumni UHN Medan ini langsung dipersiapkan untuk ajang pencarian bakat yaitu "Percikan Indonesia", bukan itu saja Erick juga akan disertakan pada acara American Got Talent tahun 2019.

"Yang jelasnya, saya bersama tim Contoh managemen akan orbitkan talenta-talenta muda Siantar maupun Simalungun, ini contohnya Eric kita akan orbitkan ke Internasional,"jelas Benny Simanjuntak, karena Erick Tondang memiliki suara khas yang tak kalah dengan artis manca negara lainnya.

Sementara untuk para juara seni suara akan diorbitkan ke kanca Nasional di Jakarta sebagai bintang penyanyi dan video klip, pemodel, terutama untuk yang terbaik, ke ajang top model Indonesia dan tingkat Asean.

Benny Simanjuntak juga menyampaikan, akan berupaya sekuat tenaga dan berkomitmen memberikan kesempatan dan peluang bagi putra putriSiantar dan Simalungun untuk berkiprah di tingkat Nasional dan dunia.

"Harapan kita talenta muda kita dari Siantar, Simalungun dan sekitarnya akan menjadi ikon daerah," ujar Benny Simanjuntak dan akan mengadakan kembali pencarian bakat atau talenta muda ditahun yang akan datang, sehingga anak Siantar bukan saja berkipra di Indonesia tapi juga di Hollywood.

Penulis  : tagor
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.