Header Ads


Bagikan 250 Paket Imlek, Edwin Bingei : YBKS Harus Bermamfaat Bagi Masyarakat Luas


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Setiap tahunnya menjelang perayaan Imlek, Yayasan Bhakti Kesejahteraan Sosial (YBKS) yang berada di jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar kota Pematangsiantar selalu berbagi kasih, dengan memberikan bingkisan Imlek kepada warga kurang mampu, Kamis (24/01/2019).

BACA JUGA  Foto Acara Ceng Beng di Siantar, Dari "Kirim Rumah" Sampai Berbagi Kasih

Asisten II M Akhir Harahap dan Edwin Bingei menyerahkan secara simbolis paket Imlek di YBKS kota Pematangsiantar.
Perayaan Imlek tahun 2019 ini, panitia menyediakan bingkisan sebanyak 250 paket, berupa beras, mie instan, minuman, roti, dan bahan-bahan makanan pembuat kue Imlek lainnya.

"Ini adalah agenda tahunan di YBKS, Tahun ini kita sediakan 250 paket bingkisan, semoga dapat bermamfaat bagi saudara-saudara, selamat Imlek dan terimakasih kepada seluruh Donatur acara ini,"ungkap Lie Hendra Ketua Pengurus Harian YBKS didampingi Rudy Wu panitia yang juga pemandu acara.

"Dibawah kepemimpinan bapak Edwin Bingei sebagai ketua dewan pembina YBKS, kini makam-makam yang ada di Jalan Ade Irma. Rambung Merah dan di jalan Medan (Sinaksak), sudah semakin bagus, bersih, rapi dan hijau. bukan saja sebagai makam tapi sudah menjadi paru-paru kota,"ungkap Rudi Wu.

BACA JUGA  Walikota Siantar dan Edwin Bingei Berbagi Kasih Menjelang Imlek, Ketua DPRD Siantar Apresiasi PT.STTC

Masyarakat menerima paket Imlek di YBKS jalan HOS Cokroaminoto Pematangsiantar.
Edwin Bingei Purba Siboro Ketua Dewan Pembina YBKS dalam sambutannya mengatakan, YBKS sebagai sarana sosial harus bermamfaat bagi orang banyak.

"Saat ini sudah kita lihat, pemakaman yang dikordinir YBKS sudah semakin baik, taman-taman tampak rapi, asri, hijau dan menyejukan. Kita harapkan, dengan semakin baiknya sarana pemakaman tidak ada yang merusak lingkungannya, mari kita jaga kelestarian lingkungan yang sudah bersih ini,"kata Edwin Bingei yang juga Presiden Direktur PT Sumatera Tobaco Trade Company (PT.STTC).

BACA JUGA   HUT ke-67, PT. STTC Sumbangkan 300 Kantong Darah, Ini Foto-fotonya

Dari kiri : Herry Darmawan (OW), Wakapolres Kompol Amakhoita Hia, Akhir Harahap, Edwin Bingei Ketua Dewan Pembina YBKS, Lie Hendra Ketua Harian YBKS, danKadis Sosial P3A, Pariaman Silaen,
 Edwin Bingei juga berharap, agar organisasi YBKS tetap berperan aktif untuk kepentingan orang banyak dan lingkungan sekitarnya.

"Saya harapkan, YBKS ini menjadi sarana untuk kepentingan orang banyak, YBKS harus menjadi berkat bagi sekitarnya. YBKS ini bukan untuk kepentingan anggotanya saja, bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan masyarakat luas,"ungkap Edwin Bingei.

"Terimakasih kepada kita semua, horas...horas...horas,"kata Edwin Bingei menutup sambutannya.

BACA JUGA  Inilah Pemilihan Lo Cu Tradisi Thionghoa dan Acara Ceng Beng di Siantar

Para Donatur dan tamu undangan.
Yeklan (75) salah seorang warga yang menerima bingkisan Imlek mengatakan, sangat berterimakasih atas bantuan sembako dan angpau yang diberikan para Donatur.

"Terimakasih kepada Donatur, yang telah memberikan bingkisan pakel Imlek dan Angpau ini. Kami doakan para donatur sehat dan rejekinya ditambahkan oleh Tuhan,"tutur Yeklan yang dibantu anaknya untuk membawa bingkisan Imlek. Dan Imlek tahun ini dirayakan pada Selasa, 5 Februari 2019.

Hadir dalam acara itu Asisten II M Akhir Harahap mewakili walikota Siantar, Wakapolres Siantar, Kompol Amakhoita Hia, Kadis Sosial P3A, Pariaman Silaen, Ketua Pengurus Harian YBKS, Camat Siantar Utara, Legian Pardamean Manurung, Ketua Walubi, Aleng, toko agama Budha Rudi Wu dan anggota DPRD Kota Siantar OW Hery Dermawan.

Inilah para Donatur pembagian bingkisan Imlek di YBKS : perusahaan  PT STTC, Kilang Padi Simarimbun, Bina Teknik, Pelumas Motor, Teh Coco, Chen Wi Lin, Lim Yap Wi, Antony, Johan Kwek, Hendra Jaya, Tjong Yong, Mie Pangsit Gajah, Amin Wahidin, Toko Mas Melati, Apit Bola Dunia, Toko Roti A An, Raja Tawon, Metro Bakso, Ahua/Restoran Sehat, Hendra Lukmana, Siau Hua, A Thong dan Alung.

Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.