Header Ads

Disebut Menikah 15 Februari, Keluarga BTP: Harusnya Kami Tahu


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ternyata juga mengejutkan keluarga. Adik kandung BTP, Fifi Lety Indra, mengatakan pihak keluarga tidak mengetahui kabar pernikahan yang menyebut akan digelar pada 15 Februari mendatang.

Adik kandung BTP, Fifi Lety Indra.
Hal tersebut diungkapnya lewat akun media sosial Instagram @fifiletytjahajapurnama, Fifi mengatakan keluarga tidak tahu apa-apa.

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?” tulis Fifi, Sabtu (19/1/2019).

Wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu, meminta publik untuk menanyakan langsung ke Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, sebagai orang yang pertama kali mengabarkan soal pernikahan Ahok.


Kabar BTP akan melepas masa dudanya beredar luas. Kabar tersebut disampaikan Pras kepada wartawan. Bahkan Pras menyebut dirinya akan hadir menjadi saksi pernikahan dengan BTP.

“Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu?” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fifi juga menegaskan kakaknya tidak berpindah keyakinan. Dia meyakini BTP tidak akan berpindah agama dengan alasan apapun. “Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. Jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus,” pungkas Fifi.

sumber  : posk

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.