Header Ads

Jelang BTP (Ahok) Bebas, Begini Penampakan di Markas Brimob


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok selesai menjalani masa hukuman. Terhitung hari ini, Kamis (24/1/2019), BTP dapat kembali menghirup udara kebebasan.


Pantauan poskotanews.com di depan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok,Jawa Barat sekitar pukul 07:00, tidak ada lagi titik konsentrasi masa pendukung yang semalam sempat melakukan aksi menyambut kebebasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Penjagaan di depan gerbang Mako Brimob pun nampak lebih dari biasanya. Selain personel polisi, tampak personel TNI AD juga turut berjaga dan membantu kelancaran arus lalu lintas. Sementara itu arus lalu lintas di depan Mako Brimob, terpantau padat namun tetap lancar.


Awak media yang hendak melajukan liputan tidak diperkenankan mendekat gerbang Mako Brimob yang dipasangi kawat berduri. Wartawan hanya diizinkan mengambil gambar dari seberang jalan.

BTP harus menjalani masa penahanan selama dua tahun usai dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara, melakukan tindak penistaan agama. Usai menjalani masa tahanan dipotong remisi, BTP akan bebas secara murni hari ini.

sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.