Header Ads


JR Saragih Bupati Simalungun Ajak ASN Jaga Kekompakan


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Mengingat pelaksanaan pesta demokrasi yang sudah semakin dekat dalam pemilihan anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPD RI, serta pemilihan presiden dan wakil presiden, Jr Saragih sebagai bupati kabupaten Simalungun mengajak seluruh aparatur sipil negara di kabupaten Simalungun untuk tetap menjaga kekompakan, kenyamanan, dan situasi kondusif sehingga nantinya pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan baik.


Hal ini di ucapkan oleh bupati Simalungun dalam acara silaturahmi awal tahun bersama wakil bupati dengan aparatur sipil negara di jajaran pemerintahan kabupaten Simalungun yang di laksanakan di balai harungguan Djabanten Damanik kantor bupati di pematang raya, Kamis (17/1/2019).

“Siapapun yang menjadi pepimpinan itulah pilihan rakyat, yang merupakan perpanjangan tangan Tuhan dan harus dipertanggung jawabkan pada akhirnya." ujar Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM.


Selain itu Jr Saragih juga menghimbau kepada aparatur sipil negara dijajaran pemkab simalungun untuk tetap memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Tugas kita adalah membangun Kabupaten Simalungun, membantu pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. mari kita layani masyarakat dengan sebaik-baiknya." ajaknya
dalam rangka meningkatkan semangat bekerja bagi aparatur sipil negara dijajaran pemkab simalungun.


Hal yang menggembirakan lagi kepada seluruh aparatur sipil negara, bupati mengatakan bahwa tahun anggaran 2019, insentif sudah ditampung satu tahun anggaran.

Dengan tertampungnya insentif di satu anggaran bupati simalungun berharap agar pegawai dijajarannya untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja dengan sebaik-baknya.

“Mari kita berkerja dengan baik dalam rangka membangun Kabupaten Simalungun." himbaunya.

Penulis  : robin
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.