Header Ads


Koramil 16/PT Kunjungi Warga Sakit Stroke di Kecamatan Panei


LINTAS PUBLIK- Sebagai bentuk kepedulian dan juga mensukseskan program Kodim 0207/SML, dan Korem 022/PT, Koramil 16/PT mengunjungi dan memberikan bingkisan serbuan terhumanis.

Bingkisan di berikan kepada keluarga H Manurung (67), salah seorang warga Desa Bah Bolon Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun yang sedang mengalami sakit lumpuh (stroke) selama 2 tahun yang sudah tidak bisa berjalan lagi.

Suasana di rumah H Manurung di Desa Bah Bolon Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun
Pemberian bingkisan oleh Pelda Aslen Simanjuntak, Rabu (16/1/2019) sekitar jam 10.00 Wib.

Danramil 16/PT Kapten Inf Chairul Azwan melalui Pelda Aslen Simanjuntak mengatakan pemberian bantuan kepada warga yang sakit dan sudah tidak mampu lagi mencari nafkah seperti bapak Manurung adalah sebagai bentuk kepedulian sebagai prajurit.

"Janganlah dilihat dari apa yang diberikan tapi itulah kepedulian kami sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya," ucapnya.

Pelda A Simanjuntak menambahkan "Kegiatan merupakan keharusan sesuai petunjuk Dandim 0207/SML Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.IP, MH sebagai pimpinan Satuan Teritorial di Kodim yang memerintahkan jajarannya agar pihaknya hadir dan aktif untuk membantu warga yang tidak mampu lagi bekerja di wilayah Koramil masing-masing."

Adapun bingkisan yang diberikan personil Koramil 16/PT adalah berupa gula pasir, susu kaleng, teh celup kotak.

Sementara itu L boru Sirait istri H Manurung usai menerima bingkisan mengatakan tidak menduga akan kedatangan tamu dari personil Koramil 16/PT yang sangat peduli kepada keluarganya.

"Terimakasih kepada Koramil 16/PT yang sudah peduli kepada keluarga kami. Apa yang sudah di berikan kiranya dapat bermanfaat kepada kami dan juga dapat menghibur keluarga kami". ucapnya sambil berharap agar Koramil 16/PT juga terus memperhatikan warga lainya dan yang membutuhkan.

Penulis  ; robin
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.