Header Ads

Mahasiswa Diduga Tewas Loncat dari Asrama Kampus


LINTAS PUBLIK -  JAKART, Kampus universitas swasta di kawasan Ancol , Pademangan, Jakarta Utara digemparkan penemuan mayat seorang pemuda , Selasa (22/1) sore.

Jasad pria yang diduga mahasiswa itu tergeletak dengan kondisi luka di sekujur tubuh dan bagian kepala. Diduga pemuda 19 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung asrama atau mess di kampus setempat.

ilustrasi
Kapolsek Pademangan Kompol Yuliati dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. Korban diketahui sebagai R, asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Dijelaskan kapolsek, peristiwa diketahui sekitar pukul 16.30. Bermula ketika anggota melakukan patroli rutin. Kala itu, informasi dari warga menyebutkan ada tewas.”Setelah di telusuri diduga bunuh diri,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek enggan menyebutkan penyebab R nekat terjun bebas dari rooftop di kampusnya itu. Namun dari hasil penyidikan sementara, melalui rekaman Closed Circuit Television (CCTV) diketahui R sempat menaiki anak tangga sendirian hingga ke rooftop.

Sampai di atas R kemudian loncat dan membuat dirinya tewas di tempat. “Belum tau penyebab pastinya. Kami masih menyelidiki,” tegas Kapolsek.

Terpisah, Humas UBM, Andiani menjelaskan pihaknya belum dapat memastikan R merupakan mahasiswanya. Sekalipun CCTV telah membuktikan korban berasal dari asrama dan dibenarkan oleh sejumlah rekan rekan kampusnya.

“Saat ini kami dari pihak UBM belum bisa mengkonfirmasi. Dikarenakan untuk infonya sendiri belum kami terima. Saya akan keep updating ya,” ucap Andriani melalui keterangan tertulisnya.

Sementara dari keterangan seorang mahasiswa setempat diduga tindakan nekat korban akibat frustasi nilai semester yang kecil.“Gosipnya sih begitu bang. Kata teman teman kelasnya,” ujarnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.