Header Ads

Ma’ruf Amin: Menghilangkan Kemiskinan Bukan dari Tebal Tipisnya Tempe


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Ma’ruf Amin, menyebut terdapat pihak-pihak yang tidak menganggap keberhasilan pemerintahan Joko Widodo.

Ma’ruf mengatakan mereka yang mencoba menihilkan hasil kerja pemerintah kemudian mengeluhkan kemiskinan meningkat dan menyebut harga barang berbagai kebutuhan semakin mahal.

Calon wakil presiden Ma'ruf Amin disambut Ketua Umum PPP, Romahurmuziy dan Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani.
“Ada juga kelompok yang menihilkan (prestasi Jokowi), yang mengatakan sepertinya tidak ada. Bahkan tadi itu, kemiskinan makin banyak, harga makin mahal sehingga tempe saja katanya sekarang setipis kartu ATM,” ujarnya dalam acara Harlah ke-46 PPP di Kantor DPP PPP, Jalan P. Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

Menurutnya, ukuran pengentasan masalah sosial ekonomi tidak hanya dilihat sebatas tipis tebalnya tempe. Ma’ruf mengatakan data-data akurat dimiliki lembaga kredibel untuk menilai tingkat keberhasilan dengan angka-angka.

“Menghilangkan kemiskinan, menghilangkan pengangguran tidak bisa diukur dengan tipis tebalnya ukuran tempe. Ukuran berhasil atau tidak melalui penilaian-penilaian oleh lembaga yang kredibel. Berhasil atau tidak turun apa tidak yang sebenarnya sudah ada ukuran-ukurannya,” tandasnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.