Header Ads

Masalah Hukum Diatasi dari Muara, Prabowo Janjikan Gaji Tinggi penegak Hukum


LINTAS PUBLIK - JAKARTA,  Prabowo-Sandi menyampaikan visi misi dalam debat perdana Capres 2019 di Hotel Bidakara, Kamis (19/1/2019) malam. Pasnabgna ini menyampaikannya secara bersambungan.

“Visi misi kami kami beri nama Indonesia Menang,” ujar Prabowo memulai.

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. (
Menurutnya, saat ini Indonesia dalam kondisi tak menguntungkan. Di dunia ada 200 negara, sebanyak 30 negara tergolong berhasil, 30 lainnya tak berhasil dan msikin dan sisanya berada di tengahnya.

Indikatornya adalah swa sembada pangan, kesedriaan air bersih. juyga lembaga pemerintahan yang kuat.

“Terutama lembaga penegak hukum. Hakim, jaksa dan polisi harus unggul tak boleh dirgaukan integritasnya,” tambahnya.

“Dalam menghadapi masalah hukum, kami ingin diselesaikan dari muara masalah. Kita harus jamin kualitas hidup smeua petugas yang berwenang mengambil keputusan hingga tak tergoda untuk korupsi.

“Kita harus gaji hakim dengan hebat hingga tak terpengaruh. Untuk itu kita harus kuasai sumber ekonomi bangsa Indonesia dengan lemabaga yang bersih dan kuat,” ucapnya.

Sandi kemudian menyambung. “Hukum hendaknya tak tajam ke bawah tapi tumpul ke atas,” katanya. “Hukum untuk semua bukan untuk orang kaya saja. Keadilan, keamanan dan kemakmuran untuk semua.”

Ira Koesno kemudian memeringatkan Sandi bahwa waktu tekah habis. Begitu menghentikan pidatonya, pendukung pasangan nomor urut 02 ini langsung bertepuk tangan.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.