Header Ads

Panglima TNI: Silaturahmi ke Pesantren untuk Jaga NKRI


LINTAS PUBLIK - CIREBON, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjantomengungkapkan silaturahmi kebangsaan dengan para kyai ini akan terus dilakukan guna menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Ponpes Kempek, Sabtu (26/1/2019).
Hal itu disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan silatuhami kebangsaan Kabupaten Cirebon bertempat di Ponpes Kempek, Sabtu (26/1/2019). Panglima TNI hadir bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

“Salah satu langkah menjaga keutuhan negara yakni dengan memperbanyak silaturahmi, karena itulah kita akan terus mempererat silaturahmi dengan berbagai kunjungan bersama Kapolri kepada para kiai,” tegas Marsekal Hadi.

Panglima sempat menyinggung banyaknya penyebaran berita hoax yang akhir ini sering terjadi, untuk masyarakat harus lebih hati-hati dalam menyikapi. Bahkan Panglima secara tegas bahwa penyebaran berita hoax itu harus diperangi. Karena akan bisa menimbulkan gejolak di masyarakat.

Disisi lain, Pengasuh Pesantren KHAS Kempek, KH Musthofa Aqil Siraj mengungkapkan, kiai dan para santri di Kabupaten Cirebon sudah sangat ‘merah putih’.

“Kami siap membantu Panglima dan Kapolri dalam menjaga NKRI, kami warga NU siap mengayomi warga negara, kami akan menyiapkan generasi untuk mempertahankan KNRI,” katanya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.