Header Ads


Presiden Direktur PT STTC, Edwin Bingei : Generasi Muda Ayo Bangun Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dalam acara pembagian bingkisan Imlek kepada warga kurang mampu di Yayasan Bhakti Kesejahteraan Sosial (YBKS), yang berada di jalan Hos Cokroaminoto, Kamis (24/01/2019), Edwin Bingei Presiden Direktur PT Sumatera Tobaco Trade Company (PT.STTC) mengajak generasi muda Siantar untuk bersama-sama membangun Siantar.

BACA JUGA  Bagikan 250 Paket Imlek, Edwin Bingei : YBKS Harus Bermamfaat Bagi Masyarakat Luas

 Edwin Bingei Purba Siboro Ketua Dewan Pembina YBKS
Ajakan untuk membangun Siantar ini disampaikan Edwin Bingei dihadapan para tokoh Siantar dan ratusan masyarakat yang akan menerima bingkisan paket Imlek.

"Kita harapkan, anak-anak Siantar yang sudah menimbah ilmu diluar Siantar, maupun yang sudah sukses agar kembali ke Siantar, untuk membangun Siantar,'ungkap Edwin Bingei disambut tepuk tangan masyarakat yang memadati halaman YBKS.

Masih kata Edwin Bingei, agar generasi muda kota Siantar diharapkan dapat bersumbangsih untuk memajukan kota Siantar.

"Generasi muda Siantar, sebagai generasi penerus mari membangun Siantar, dan majukan Siantar. Pulanglah untuk membangun kota kita (Siantar),"ujar Edwin Bingei.

Edwin Bingei juga berharap, agar organisasi YBKS tetap berperan aktif untuk kepentingan orang banyak.

"Saya harapkan, YBKS ini menjadi sarana untuk kepentingan orang banyak, YBKS harus menjadi berkat bagi sekitarnya. YBKS ini bukan untuk kepentingan anggotanya saja, bukan untuk kepentingan pribadi, tapi untuk kepentingan masyarakat luas,"ungkap Edwin Bingei.

"Terimaksih kepada kita semua, horas...horas...horas,"kata Edwin Bingei menutup sambutannya.

BACA JUGA  HUT ke-67, PT. STTC Sumbangkan 300 Kantong Darah, Ini Foto-fotonya

Edwin Bingei Purba Siboro memberikan bingkisan dan angpau kepada masayarakat Siantar.
Hadir dalam acara itu Asisten II M Akhir Harahap mewakili walikota Siantar, Wakapolres Siantar, Kompol Amakhoita Hia, Kadis Sosial P3A, Pariaman Silaen, Ketua Pengurus Harian YBKS, Camat Siantar Utara, Legian Pardamean Manurung, Ketua Walubi, Aleng, toko agama Budha Rudi Wu dan anggota DPRD Kota Siantar OW Hery Dermawan.

Inilah para Donatur pembagian bingkisan Imlek di YBKS : perusahaan  PT STTC, Kilang Padi Simarimbun, Bina Teknik, Pelumas Motor, Teh Coco, Chen Wi Lin, Lim Yap Wi, Antony, Johan Kwek, Hendra Jaya, Tjong Yong, Mie Pangsit Gajah, Amin Wahidin, Toko Mas Melati, Apit Bola Dunia, Toko Roti A An, Raja Tawon, Metro Bakso, Ahua/Restoran Sehat, Hendra Lukmana, Siau Hua, A Thong dan Alung.


Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.