Header Ads

Rumah Pendeta HKBP Terbakar, Komandan Koramil ini Beri Bantuan


LINTAS PUBLIK- SIMALUNGUN, Kapten Inf Chairul Aswan komandan Koramil 16/PT bersama anggota berikan santunan dan semangat pada keluarga Pdt R Simamora korban kebakaran,Jumat (25/01/2019) sekitar jam 09.30 Wib di rumah dinas yang dihuni Pdt R Simamora  yang bertugas di HKBP di Nagori Sipodas kecamatan Panei.

Pada saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong, dan akibat kebakaran tidak satupun barang-barang yang terselamatkan.


Akibat peristiwa kebakaran yang menghaguskan barang-barang berharga milik Pdt. R. Simamora, Kpt Inf Chairul Aswan selaku komandan koramil kodim 0207/Simalungun bersama anggota memberikan bantuan dana untuk dapat dipergunakan korban kebakaran.

Pelda Aslen Simanjuntak mewakili Danramil saat memberikan bantuan dan motivasi kepada keluarga Pdt R Simamora yang di wakili istrinya boru Tambunan, agar tetap semangat dan semangat untuk hari-hari yang akan datang.

" Kami dari Danramil mengharap dengan adanya musibah ini kiranya keluarga tidak larut dalam kesedihan tetapi kiranya keluarga bisa memandang jauh hari kedepannya" dengan berharap kelurga tetap semangat.

"Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sudah menjadi atensi komandan kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frankisin Panjaitan," tambahnya.

Keluarga Pdt R Simamora yang di wakili istrinya Boru Tambunan sangat merasa berterima kasih kepada Danramil atas kehadiran melalui Babinsa yang peduli kepada masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

" Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa sebagai perwakilan Danramil yang datang memperdulikan kami, yang memberikan motivasi, dan semangat kepada kami,"ucap Boru Tambunan.

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.