Header Ads

Satu Tewas, Dua Luka Akibat Tabrakan Sepeda Motor di Simalungun


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Satu tewas dan dua luka-luka akibat tabrakan di jalan umum KM 8 jalur Hutabayu - Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Senin (28/1/2019).

Korban tewas, Gisari Risky Mawan (18), pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BM 6813 DP. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

BACA JUGA  Revo Disenggol Vixion, Warga Jorlang Hataran Meninggal di Tempat


Sedangkan pengendara Yamaha Jupiter tanpa nomor plat, Pani Putra Situmorang (20), warga Desa Rajajamaligas Kecamatan Hurabayuraja, mengalami luka berat dan dirawat ke RS Vita Insani Pematangsiantar.

Penumpangnya, Banten Kantongi Panjaitan (18), warga yang sama, luka ringan dan dirawat di RSUD Simalungun di Perdagangan.

Kanit Lakakantas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud mengatakan, pihaknya telah membawa kedua sepeda motor sebagai barang bukti ke Polsek Tanah Jawa dan memeriksa saksi.

Dari saksi Riston Manurung (43), penduduk setempat, diperoleh keterangan bahwa sepeda motor Jupiter tanpa plat nomor, lampu tangan dan kaca spion melaju dengan kecepatan tinggi dari Perdagangan menuju Hutabayu.

Saat di lokasi tempat kejadian perkara, ia hendak mendahului satu unit sepeda motor namun bertabrakan dengan Vixion milik warga Kabupaten Bengkalis, Riau yang merantau dan menetap di Hutabayu.

sumber  :ant 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.