Header Ads

Tepati Janji, BTP Kunjungi Keluarga Mantan Kapolri Hoegeng


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menepati janjinya untuk mengunjungi istri mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso usai bebas dari penjara.

Pada hari keempat kebebasannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengunjungi Meri Hoegeng di kediamannya. Diketahui saat masih menjalani hukuman di Mako Brimob, BTP pernah berjanji akan mengunjungi Meri Hoegeng usai bebas.

BTP atau Ahok bersama ibunya, Buniarti Ningsing, menemui Meri Hoegeng, istri mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso. 
Bersama ibundanya, Buniarti Ningsih, BTP bertandang ke rumah Meri Hoegeng pada Minggu (27/1/2019). Kunjungan tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya, @basukibtp.

“Hari ini bersama mama saya mengunjungi Ibu Meri Hoegeng yang merupakan istri dari Almarhum Hoegeng Iman Santoso, mantan Kapolri 1968-1971,” ujar BTP.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku baru mengetahui sosok Hoegeng selain dikenal sebagai polisi yang jujur, ternyata memiliki jiwa seni yang tinggi. Dalam kunjungan tersebut BTP diberi lukisan karya Hoegeng oleh keluarga. Selain lukisan, BTP juga mendapatkan CD lagu-lagu karya Hoegeng.

“Saya baru tahu kalau Pak Hoegeng mempunyai jiwa seni yang tinggi, keluarga memberikan lukisan yang merupakan lukisan karya Pak Hoegeng. Selain itu saya diberikan CD lagu-lagu karya Pak Hoegeng. Bisa untuk saya gunakan latihan bernyanyi,” imbuhnya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.