Header Ads


Beredar di Medsos Prabowo Marahi Ulama, Ini Kata Sandi


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Media sosial (medsos) kembali ramai dengan beredarnya video Capres Prabowo Subianto yang diduga marah di hadapan ulama dan tokoh masyarakat di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam potongan video yang beredar terlihat Prabowo tengah memberikan sambutan di mimbar namun tiba-tiba menghentikan penjelasannya karena terganggu dengan seseorang di depannya yang tidak mendengarkan pidatonya justru berbicara sendiri.

Prabowo-Santi menunjukkan salam dua jari sebelum masuk ruang debat perdana Capres 2019 di Hotel Bidakara.
Sembari menunjuk orang tersebut, Prabowo lantas bertanya apakah ingin menggantikan posisinya di depan berbicara di atas mimbar.

“Kenapa kok? Ada apa you bicara sendiri di situ? Apa you aja yang mau bicara di sini?,” kata Prabowo dalam video yang beredar pada Selasa (26/2/2019).

“Kalau nggak, kamu aja yang bicara di sini,” imbuh Prabowo.

Hadirin yang lain lantas berteriak meminta mantan Danjen Kopassus tersebut tetap melanjutkan sambutannya. Dalam video yang beredar disertai narasi seakan Prabowo tengah marah di depan ulama Madura.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengaku belum melihat langsung video yang tengah viral tersebut. Namun demikian, dia tidak yakin Prabowo marah terhadap ulama.

“Pak Prabowo orangnya sangat menjunjung tinggi ulama dan beliau memuliakan ulama,” kata Sandiaga di kawasan Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menambahkan, pasangannya dalam Pemilu 2019 tersebut bukan tipikal orang yang semena-mena terhadap ulama dan selalu menghormati siapapun yang diajak berbicara.

“Setahu saya selama berinteraksi beliau selalu lawan bicaranya dia hormati. Cuplikannya video tersebut belum saya lihat,” tandas Sandiaga.

Sumber   : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.