Header Ads


Ditekuk Real Betis 1-0, Atletico Madrid Gagal Pepet Barcelona


LINTAS PUBLIK - SPANYO,  Atletico Madrid gagal memangkas jarak dengan Barcelona setelah kalah 0-1 di kandang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarín, Minggu (3/2/2019) malam WIB.

Real Betis menang berkat gol yang dicetak oleh Canales pada menit ke-65 lewat tendangan penalti.

Hasil ini membuat Atletico Madrid baru mengemas 44 poin berjarak enam dari Barcelona di puncak klasemen.

Morata dan Griezmann tampak kecewa setelah gawang Atletico Madrid bobol (reuters)
Kekalahan tersebut juga membuat Real Madrid memiliki kesempatan memepet Atletico Madrid jika nanti menang melawan tamunya Deportivo Alaves.

Sedangkan bagi Real Betis, hasil mengesankan ini membawa mereka naik dari peringkat kesembilan ke peringkat keenam dengan mengemas 32 poin.

Rupanya hadirnya Alvaro Morata belum membawa keberuntungan bagi Atletico Madrid. Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu bermain sejak menit awal, nyatanya justru Atletico Madrid kalah.

Real Betis memang lebih menguasai pertandingan. Data yang ada tuan rumah lebih menguasai laga hingga 55 persen dengan jumlah peluang yang juga lebih banyak.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Real Betis yang terus mengurung pertahanan tim tamu akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-65 lewat tendangan penalti.

Wasit menghukum Atletico karena bek kiri Filipe Luis menyentuh bola alias hand ball di kotak terlarang. Sergio Canales yang jadi algojo sukses menjalankantugas yang mampu menjebol gawang Oblak.

Gol tersebut membuat gairah anak-anak Real Betis untuk menambah gol semakin membuncah. Sayang usaha mereka tidak berhasil lantaran ketatnya pertahanan yang dilakukan Atletico Madrid.

Hingga wasit meniup pluit panjang kedudukan tetap 1-0 untuk Betis.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.