Header Ads


KAI Buka Lowongan Jadi Kondektur untuk Lulusan SMA, Cek Syaratnya


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, PT Kereta Api Indonesia (Persero) tengah membuka pendaftaran pegawai untuk lulusan SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) untuk formasi kondektur. Nantinya, calon pekerja akan ditempatkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan di seluruh wilayah kerja KAI.

Pelayanan Kereta Api di Siantar/foto fb.robin.ist
Waktu pendaftaran resmi dibuka pada 12 Februari 2019 hingga 16 Februari 2019 mendatang. Masyarakat yang tertarik untuk mendaftar menjadi pegawai dapat membaca info selengkapnya dan mendaftar di website rekrutmen KAI yakni recruitment.kai.id.

"Setiap pelaksanaan perekrutan pegawai yang dilakukan oleh KAI tidak dikenakan biaya apapun, termasuk uang muka, uang tanda jadi, atau segala jenis biaya serupa. Oleh karena itu, manajemen KAI mengimbau kepada masyarakat untuk waspada atas segala upaya penipuan yang memanfaatkan momen perekrutan pegawai yang dalam waktu dekat ini dilakukan oleh KAI," ujar VP Public Relations KAI Agus Komarudin dalam keterangan tertulis, Kamis (14/2/2019).

Seperti rekrutmen sebelumnya, KAI dengan tegas menyatakan bahwa segala proses rekrutmen resmi mulai dari pengumuman, pendaftaran, dan pengiriman berkas hanya dilakukan melalui website resmi KAI yakni recruitment.kai.id.

Pihaknya berharap agar seluruh masyarakat lebih jeli dan teliti bila mendapatkan pesan berupa pengumuman rekrutmen. KAI juga mengimbau jangan mudah tertarik dan tetaplah waspada akan segala bentuk kemudahan yang ditawarkan untuk menjadi pegawai dari oknum yang mengatasnamakan KAI.

Oleh karena itu, masyarakat dapat mengecek kebenaran informasi yang beredar seputar penerimaan pegawai KAI ke website rekrutmen resmi di recruitment.kai.id. Selain itu juga dapat dilihat di akun media sosial korporat KAI seperti Instagram, Facebook, Twitter @keretaapikita dan @kai121.

Masyarakat juga bisa menanyakan langsung ke Contact Center KAI121 melalui telepon ke 121 atau 021 121. Selain itu, KAI juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meneruskan/menyebarkan pesan tentang pengumuman rekrutmen KAI yang terindikasi palsu.

Sumber    : det

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.