Header Ads


Kisah Alex Simanjuntak, Anak-anaknya dapat Bantuan Donatur, Ini Kata Istrinya


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Alex Simanjuntak beserta isteri dan anaknya menerima sumbangan berupa susu kotak, susu kaleng, dodot, pempers untuk bayi dan uang tunai.

Bantuan ini merupakan sumbangan para donatur yang digagas Gregorius Purba, Simsim Sitohang atas rasa simpatik terkait viralnya aksi Alex Simanjuntak yang membawa dua anaknya di tepi Sungai Bah Bolon yang mengancam nyawa, tepatnya di samping Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar pada Kamis sore (31/1/2019).

BACA JUGA  Rp 1 Juta untuk Aksi Heroik Jaka Satria, Ini Pesan Gregorius Purba

Menyampaikan bantuan donatur yang digagas Gregorius Purba, Simsim Sitohang atas rasa empati terhadap Alex Simanjuntak yang membawa dua anaknya di tepi Sungai Bah Bolon yang mengancam nyawa, Kamis sore (31/1/2019).
Bantuan itu diserahkan dikediaman Alex Simanjuntak yang terletak di Lorong 7 Sinaksak, Kabupaten Simalungun tepatnya dibelakang Rumah Makan Burung Goreng Sinaksak, Sabtu sore (2/2/2019).

Gregorius Purba menyampaikan kiranya bantuan donatur ini dapat berguna bagi Alex, isteri terutama bagi anak-anaknya. Pasalnya, donatur sangat perhatian dengan anak-anak Alex Simanjuntak yang masih kecil.

"Semua donasi kita berikan dan semua terperinci, kita tidak ada mengambil sesuatu hal, kita memberikan empati terhadap keluarga bang Alex. Semoga bantuan ini berguna bagi keluarga terkhusus bagi anak-anak.

Dan saya mohon kalau ada sesuatu hal jangan bawa-bawa anak, kalau ada sulit dengan perekonomian bisa sharing kepada teman-teman. Ini bantuan merupakan rasa prihatin, rasa kekeluargaan, tidak memandang suku agama tetapi murni kekeluargaan dan keikhlasan. Dipergunakan dengan baik, semoga bermanfaat. Kalau ada apa-apa, datang kepada kita-kita,"ucap Gregorius menghibur sembari mengatakan ada puluhan yang peduli dengan Alex Simanjuntak.

BACA JUGA  Kapolres Berikan Pencerahan Terhadap Alex Simanjuntak Terkait Percobaan Bunuh Diri

Begitu juga disampaikan Sari Simanjuntak, Simsim Sitohang, kiranya keluarga Alex dapat terbantu dengan bantuan donator ini. Ke depan, mereka berharap agar Alex tidak sungkan mendatangi rekan-rekan lainnya bila ada suatu masalah di keluarga.

Sementara Alex Simanjuntak dan isterinya Sunarsih menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian donator. Terlebih isterinya, berharap agar suaminya Alex tidak melakukan perbuatan yang lain-lain.

"Semoga suami say tidak mengulangi perbuatan yang memalukan di kemudian hari,"ujar Sunarsih kemudian ditimpali Alex juga mengucapkan terima kasih kepada donator serta kepada kepolisian.

Seperti diketahui, Gregorius Purba dan Simsim Sitohang menggagas adanya donasi atas kejadian yang menimpa Alex Simanjuntak. Kemudian, para donator menyambutnya dan memberikan sedikit rezekinya untuk disumbangkan. Donasi yang terkumpul sebesar Rp 4.375.000. Bantuan Rp 1.000.000 juga diberikan kepada Jaka Satria yang menyelamatkan Alex Simanjuntak beserta kedua anaknya dari tepi Sungai Bah Bolon.

BACA JUGA  VIRAL, Bapak Coba Bunuh Diri dengan Dua Anaknya, Ini Penyebabnya



Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.