Header Ads

Kuota P3K Setara PNS di Pematangsiantar Berubah


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) tahap I di Kota Pematangsiantar telah dibuka beberapa waktu lalu.

Dari surat edaran menpan yang diterima Pemko Pematangsiantar, ditetapkan penerimaan 90 orang. Dengan rincian 71 orang guru dan 19 orang penyuluh pertanian.

BACA JUGA Dibutuhkan 90 Orang, Pegawai Setara PNS Dibuka di Pematangsiantar

Ilustrasi
Untuk guru, dikhususkan bagi tenaga honorer eks K2 yang sudah melaksanakan ujian 2013 lalu dan harus berijazah S1. Sedangkan penyuluh pertanian yang telah mengantongi SK menteri pertanian minimal tamatan SMK Pertanian atau SLTA Plus Sertifikasi Bidang Pertanian.

Berselang beberapa hari dibuka, BKD kemudian memberitahukan adanya perubahan dalam hal kuota P3K di Kota Pematangsiantar.

Dari portal dari sscasn admin, yang bakal diterima 88 orang. Dengan rincian 70 guru eks K2 dan 18 orang penyuluh pertanian.

Hal ini dikatakan kepala BKD, Zainal Siahaan melalui kepala bidang perencanaan dan pembinaan kepegawain, Farhan, Selasa (12/2/2019).

Dijelaskan Farhan, bukan hanya kuota P3K yang bisa berubah, akan tetapi hal-hal lainnya baik itu jadwal. Oleh karena itu, pelamar P3K harus segera mungkin aktif melihat pengumaman.

"Yang penting mohon diinfokan agar bisa melihat papan pengumuman sekretariat panpel pengadaan PPPK karena semua informasi kita tempelkan.Termasuk perubahan jadwalnya,"kata Farhan.

Penulis    : franki
Editor       : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.