Header Ads


Livi Zheng Dapat Dukungan JK dan Slamet Rahardjo


LINTAS PUBLIK - JAKARTA, Aktris, sutradara, produser dan juga mantan karateka Livi Zheng (29) mendapat dukungan dan suport dari aktor kawakan Slamet Rahardjo dalam mempromosikan film Bali Beats Of Paradise.

Bukan hanya Slamet Rahardjo, Wapres Yusuf Kalla juga menyambut hangat karya Livi saat sutradara muda Hollywood asal Indonesia itu berkunjung ke rumah dinas Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla di Jalan Diponegoro, Sabtu (16/2/2019) kemarin sore.

Livi Zheng bersama Wapres Yusuf Kalla.(ist)
Livi Zheng memang baru saja merampungkan film tentang gamelan Bali bertajuk Bali: Beats of Paradise.

Dalam kesempatan itu, Wapres berjanji untuk ikut menonton film tersebur pada Juli mendatang.

Livi yang memulai karirnya sebagai pemeran pengganti, terus berkembang jadi sutradara, penulis cerita. Lulusan Master Sekolah Seni Sinematik dari Universitas California Selatan ini, berbicara tentang pembuatan film tersebut sekaligus menceritakan kisah perjuangan hidupnya di Amerika sebagai Diaspora Indonesia hingga menembus layar bioskop Amerika bahkan ajang Oscar yang sarat gengsi.

M.Jusuf Kalla yang akrab disapa pak JK ini sangat mengapresiasi karya karya Livi seusai menonton trailernya secara sederhana lewat laptop yang sengaja dibawa oleh Livi Zheng.

Livi Zheng bersama Slamet Rahardjo.(tri)
Selain itu Livi juga mempertontonkan karya film action kelas dunia yang dia produksi di Amerika Serikat.

JK sangat terkesan dengan karya Livi tersebut, sekaligus memintanya agar terus menggali film yang berkisah tentang Indonesia, karena menurutnya film adalah salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di pentas dunia internasional. Sehingga Indonesia lebih dikenal lagi dari pada sekadar Bali.

Selain JK, aktor kawakan Slamet Rahardjo juga sangat mendukung Livi. Dia mengaku sangat bangga pada kreatifitas Livi yang dia kenal sejak masih kecil.

“Dengan kecintaan, berusaha mencintai kebudayaan bangsa Indonesia, itulah yang dilakukan Livi Zheng, anak muda, kreator muda dan berpengalaman internasional,” ungkap Slamet Rahardjo pada kesempatan terpisah.

Sebelum tayang di tanah air pada Juli mendatang, Bali: Beats of Paradise sudah lebih dulu bikin bangga karena telah diputar di Academy of Motion Picture Arts and Sciences, Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills serta di Pride of Southeast Asia Filipina dan mendapat penghargaan dari Unforgettable Gala, AS.

sumber   ; posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.