Header Ads


Menuju DPRD Simalungun, Meliana Ratna Juwita Saragih Diulosi Jemaat GKPS


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Meiana Ratna Juwita Saragih Munthe hadir dalam partonggoan (kebaktian)  pembukaan tahun 2019 di sektor VI GKPS Sion Perumnas batu VI, Sabtu (9/2/2019).

Acara kebaktian diadakan di halaman gereja yang bertujuan untuk membangun kekompakan bagi jemaat gereja khususnya sesama GKPS sektor VI.

Menuju DPRD Simalungun, Meliana Ratna Juwita Saragih Diulosi Jemaat GKPSsektor, Sabtu (9/2/2019)
Firman Tuhan yang dibawakan penginjil Menni R. Boru Saragih menegaskan agar kita sebagai umat Kristen tetap memiliki kerinduan untuk bersekutu di dalam menyembah Tuhan.

"Banyak orang tidak memiliki konsisten hidup, saat mengalami pergumulan dia dekat dengan Tuhan, tetapi setelah mendapat berkat yang besar malah semakin jauh dari Tuhan. Tapi biarlah kita disini memiliki konsisten hidup baik dalam situasi senang tetap setia memuji dan menyembah Tuhan." ujarnya, mengambil nats kotbahnya dari Wahyu 3:1-6.

Dalam doa syafaat St.Jamesdin Saragih mendoakan Meiana Saragih yang maju menjadi calon anggota legislatif kabupaten Simalungun dari partai PDIP itu kiranya diberkati dan nantinya dapat lolos menjadi anggota DPRD.

Selesainya acara ibadah para pengurus sektor memberikan ulos Hio dengan mengikatkan di pinggang tanda pemberangkatan berjuang menuju legislatif.

Setelah menerima ulos Hio, Meliana merasa terharu dengan dukungan yang diberikan sektor VI yang kemudian diiringi musik untuk mengiringi dan bersama menyanyikan lagu "Hidup ini adalah kesempatan".

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.