Header Ads

Pangulu Nagori Bah Birong Ulu Manria Tak Punya Iventaris Kantor, Sekcam : Pangulu Harus Jelaskan


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Terkait dengan tidak adanya inventaris kantor seperti laktop dan inventaris kantor lainnya  di Nagori Bah Birong Ulu Manria kecamatan Sidamanik, pihak kecamatan melalui Hairudin Harahap sekertaris camat (Sekcam) kecamatan Sidamanik akan memanggil sekertaris desa dan pangulu. Kamis (14/2/2019).

"Hari Senin kemarin kami sudah kesamana melakukan pembinaan,melakukan pembinaan administrasi, kita tegur itu supaya secepatnya menyadiakan  kantor untuk pelayanan cepat kepada masyarakat,"kata Hairudin Harahap  diruang kerjanya dikantor kecamatan Sidamanik.

"Yang jelas kita sudah tegur dan kasih pembinaan, tapi nanti kita panggil lagi, kenapa tidak ada iventaris kantornya, dia pangulu harus jelaskan ini,"ujarnya, sambil menambahkan, dalam tempo tiga bulankantor harus lengkap iventarisnya dan kantor tidak boleh tutup."ujarnya

BACA JUGA  Kantor Pangulu Sering Tutup, Badan Pemberdayaan Desa Telepon Camat, Ini Katanya

Hairudin Harahap sekertaris camat (Sekcam) kecamatan Sidamanik
Sebelumnya pengakuan sekretaris desa Nagori Bah Birong Ulu Manria menyebutkan sama sekali kantor itu tidak memiliki iventaris, apalagi laktop.
" Kita akan panggil pangulunya, nanti kita konfirmasi sama sekertaris desanya. Bila perlu kita juga akan panggil pangulunya." tambahnya lagi.

BACA JUGA  Kantor Nagori Birong Ulu Mariah Belum Punya Inventaris Kantor, Laptop Pun Meminjam

Sementara saat awak media meminta tanggapan dari Sarimuda Purba melalui telpon seluler sebagai kepala dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Nagori ( BPMPN) juga mengatakan akan segera memanggil pangulu Nagori Bah Birong Ulu Manria.

"Nanti kita panggil lagi, kenapa tidak ada iventaris kantornya<'jelas Sarimuda.

Penulis : robin
Editor : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.