Header Ads

Terkait Percobaan Bunuh Diri, Saksi Ahli Didatangkan, Ini Kata Kapolres Siantar


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Terkait percobaan bunuh diri yang dilakukan Alex Simanjuntak dengan membawa dua anaknya di Sungai Bah Bolon pada Kamis sore (31/1/2019), Kepolisian Resort Pematangsiantar sedang mengambil keterangan dari saksi (merekam) dan memanggil Alex Simanjuntak yang saat ini sedang diperiksa.

Demikian disampaikan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, SIk saat berada di warung Papi Jalan Simbolon pada Jumat malam (1/2/2019).

BACA JUGA  Ayah Coba Bunuh Diri dengan 2 anaknya, Ini Kata Jaka Satria "Sang Penyelamat"

Jaka Satria Kapolres Pematangsiantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, SIk
Selain itu, pihaknya juga telah menghubungi Dinas Sosial Kota Pematangsiantar untuk merawat anaknya. Kemudian permasalahan yang dialami hingga bapak tersebut berniat untuk bunuh diri hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Untuk tidak mengulangi perbuatanya, sambung Kapolres, sementara anak kita pisahkan dulu dari bapaknya sampai ada keterangan dari saksi ahli tentang psikis bapak tersebut.

"Kenapa bisa gelap, kenapa bisa mau bunuh diri dijembatan itu nanti kita dapatkan dari saksi ahli,"ucap Kapolres.

Tak henti-hentinya, ia memberikan apresiasi kepada masyarakat yakni Jaka Satria yang berani menyelamatkan dua nyawa anak dan bapaknya di atas jembatan itu.

Dengan aksi heroik ini, dapat menjadi contoh supaya masyarakat tetap berempati apabila terjadi seperti itu, dengan pertolongan pertama menyelamatkan dan memberikan tindakan yang tidak berakibat merugikan dan lebih fatal.

"Bila tidak, supaya dilaporkan kepada pihak yang berwajib supaya ditangani lebih maksimal,"tandas Kapolres.

BACA JUGA  VIRAL, Bapak Coba Bunuh Diri dengan Dua Anaknya, Ini Penyebabnya




Nitizen Ucapkan Terimakasih

Pada ruang publik yang berhasil dihimpun media ini melalui Group Anak Siantar (GAS), banyak nitizen yang memuji aksi Jaka satria, dan mengucapkan terimakasih kepada Satria yang telah rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan aksi bunuh diri bapak dan kedua anaknya itu.

Inilah penuturan Nitizen, Tutur Nababan : "Mantap x bapak sama anak y semoga tertular kesemua kota2 diindonesia,mari kita saling peduli sesama umat manusia.".

Febryani Sihombing Nababan : Terimakasih Jaka Satria, Kamu baik sekali
Kebaikan mu akan kami ingat sampai selama nya 😊

Wakagency Simamora : Mantap jakastria sesuai dgn nama mu super hero Gas teruuuussss

Martinus J Lumbantoruan · 15:19 Terimakasih banyak buat Jaka Satria.. Sukses buat mu....

Lasron Sagala : Utusan Tuhan menyelamatkan keluarga sijuntak

Ibung Reza : Terimakasih yg Setinggi tingginya utk Saudara Jaka 🙏 Ternyata msh Ad Manusia Super dan Rela Menyelamatkan Sesama walaupun Nyawanya Terancam. Semoga Tuhan Selalu Memberi Barokhahnya utk Jaka dan Keluarga. Saya Secara Pribadi Angkat Jempol utk Saudara Jaka. Wassalam 🙏🙏

Artinus Sinaga : Trimakasi kepada semua saudara Ku yg. Ber peran misi peyelamatan. Semoga upa kalian besar di sorga

Penulis   : franki
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.