Header Ads

Valentin's Day di Bukit Indah Simarjarunjung Dipadati Pengunjung


LINTAS PUBLIK - SIMALUNGUN, Hari Valentine's Day pada umumnya di kenal dengan hari kasih sayang, dihari itu banyak masyarakat yang berkunjung  ke Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) hanya untuk merayakan hari penuh kasih itu..

Terlihat dari keramaian para pengunjung berselfi ria, dari lokasi yang satu kelokasi lainnya, hal ini terlihat pada, Kamis (14/2/2019).



Lokasi paforit lainnya juga terlihat di kecamatan Dolok Pardamean tepatnya di Sipintu Angin, daerah ini  salah satu area wisata yang termasuk sedang menjadi favorit para wisatawan, atau pintu masuk wisata Tigaras.

Para pengunjung (wisatawan) yang datang bukan hanyadari daerah Siantar simalungun maupun Medan saja, bahkan pengunjung ada dari luar daerah sepertiJakarta, Pekan Baru, Asahan, dan daerah yang lainnya.

Maruli tua Sinaga dan Royana Saragih pemilik usaha Bukit Indah Simarjarunjung mengatakan bahwa setiap hari-hari libur maupun hari khusus seperti hari Valentin banyak pengunjung yang datang.

" Pengunjung wisata yang datang kesini sudah dari berbagai daerah, bahkan dari Malaysia dan Singapura juga sudah datang kesini."katanya.


Harga makanan atau jajanan ditempat ini masih terjangkau, dan ada daftar menu yang terpajang besar di dinding.

"Semua kita buat daftar harga dengan tertera langsung, semuanya itu kita lakukan dengan terbuka untuk menjaga agar konsumen dapat melihat," ujarnya.

Sementara Suhendra salah satu pengunjung yang berasal dari kabupaten Langkat datang bersama keluarga mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali datang ke BIS.


" Tempat wisata ini indah, posisi di atas bukit, bisa memandang keindahan alam di bawah, penataan tempatnya bagus, pokoknya membuat pikiran menjadi tenang lah bang," ungkapnya, kemudian beranjak foto Selvi ketempat lainnya.

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.