Header Ads


Warga Tanah Jawa Tewas Terjatuh di Jalan Manunggal Karya yang Berlobang


LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Pengendara sepeda motor, Sugiono harus meregang nyawa karena terjatuh di jalan berlubang tepatnya jalan Manunggal Karya, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun pada Selasa dini hari (26/2/2019) sekira pukul 04.45 Wib.

BACA JUGA  VIRAL, Terduga Pelaku Pemerasan di Terminal Sukadame Parluasan Diciduk, Ini Video Aksinya

Sugiono dibawa kerumah duka dan Poisi sedang olah TKP.
Setelah kejadian, korban yang beralamat di Huta Parbalogan Kec.Tanah Jawa Kabupaten Simalungun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tiara, namun nyawa korban tidak tertolong.
Sugiono korban jiwa pertama karena kondisi jalan berlubang dengan kedalaman 3 meter dan leber 5 meter tersebut. Jalan berlubang itu diakibatkan longsor yang diperkirakan terjadi dua bulan lalu.

"Korban hingga meninggal dunia karena jatuh di jalan berlubang merupakan kali pertama. Semoga Pemko Pematangsiantar segera memperbaiki jalan ini,"ujar Sandy yang sering melintasi jalan tersebut.

Kondisi jalan manunggal karya yang berlobang.
Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Resbon Gultom kepada wartawan mengatakan korban mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa plat hendak menuju arah Jalan Parapat.

Diduga terjadinya kecelakaan akibat adanya lubang besar di tengah badan jalan akibat longsor dan pengendara sepeda motor tersebut tidak memperhatikan lubang sehingga terjatuh ke dalam lubang.

Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.