Header Ads


Beredar Video Prabowo Marah, Dahnil: Beliau Minta Jangan Halangi Emak-emak


JAKARTA – Di tengah antusiasme masyarakat Cianjur, Jawa Barat, saat menyapa Prabowo Subianto diwarnai isu tindakan calon presiden nomor urut 02 tersebut tengah memarahi seorang pria berbaju batik, Selasa (12/3/2019).

Momen tersebut terekam sebuah video yang diunggah oleh akun twitter Capres Abadi @p3nj3l4j4h yang kemudian postingan itu diretweet oleh @imanbr dan menjadi viral, video sama juga diunggah oleh akun @qitmr. Berbagai komentar miring pun ditujukan kepada Prabowo.

calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.
Dalam video terlihat Prabowo yang berdiri di atas mobil hitam yang ditumpanginya saat menyapa warga Cianjur. Mobil minibus mewah pun berjalan pelan menuju Taman Prawatasari menembus barisan pendukung yang berebut bersalaman dan foto bersama Prabowo.

Namun, Prabowo yang mengenakan kemeja khas cokelat dengan peci hitam tiba-tiba terlihat marah kepada seorang pria berbaju batik, bahkan Prabowo sempat mendorong tangan pria tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Dahnil Anzar Simanjuntak membantah Prabowo marah terhadap pria itu melainkan memberi peringatan kepada aparat pengamanan yang melekat dirinya karena bersikap berlebihan kepada seorang emak-emak yang hendak mendekati Prabowo.

“Beliau memperingatkan dengan keras aparat pengaman yang berlebihan sampai mendorong emak-emak yang ingin mendekati beliau. Aparat pengaman yang berbaju batik itu yang diperingatkan beliau,” kata Dahnil saat dikonformasi melalui pesan singkat.

Dahnil menambahkan, Prabowo bukan memarahi petugas pengamanan melainkan memintanya untuk segera minta maaf kepada emak-emak yang sempat terdorong saat hendak bersalaman dengan Prabowo.

Prabowo galak banget, marah2 sambil main pukul ke orang yang lagi pegangan ke mobil. Mengerikan.

Yang begini mesti disebarkan ke pendukungnya, biar kebuka matanya.
1,575 people are talking about this

“Pak Prabowo bersikap tegas dan keras kepada aparat yang di depan mata beliau melakukan hal yang tak pantas,” ungkap Dahnil.

Selama ini, lanjut Dahnil, calon presiden nomor urut 02 tersebut selalu mengingatkan kepada para pengawalnya agar tidak bersikap kasar kepada masyarakat.

“Pak Prabowo sering menyindir dan mengingatkan agar intel dan aparat bertindak obyektif dan netral. Peringatan-peringatan itu selalu disampaikan beliau, sebagai nasihat, dan lain kesempatan beliau bersuara lebih tegas dan terang,” tandas Dahnil.

Kehadiran Prabowo di Cianjur untuk menyapa warga Jawa Barat di Gedung Serbaguna Assakinah. Kedatangan Prabowo memang disambut antusias pendukung hingga rombongan iring-iringan sulit menembus.

sumber  : posk 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.