Header Ads


BNN Siantar Lantik Siswa dan Guru Jadi Satgas Anti Narkoba


LINTAS PUBLIK- SIANTAR, Badan Narkotika Nasional (BNN) Pematangsiantar lantik 9 orang guru dan 44 siswa menjadi Satgas (Satuan Tugas) anti narkoba. Pelantikan dilaksanakan di aula yayasan perguruan Teladan di jalan Singosari Pematangsiantar, Rabu (6/3/2019).


Sangkot Sitohang, MPd kepala SMA Teladan, dalam kata sambutannya meminta kepada siswa yang terpilih menjadi satgas anti narkoba benar benar bisa menjadi contoh baik di lingkungan sekolah maupun di tengah-tengah masyarakat.

Hal yang sama disampaikan Edwida Manurung mewakili yayasan perguruan Teladan mengatakan, agar nantinya para satgas terpilih benar benar bisa melakukan tugasnya dengan sunguh-sungguh.

"Lakukanlah tugas kalian dengan sunguuh-sunguh, sebagai garda terdepan pemberantasan narkoba,'katanya.


Sementara Dewi Tarigan kasi pemberdayaan masyarakat Badan Narkotika Nasional Pematangsiantar mengatakan pelantikan ini dalam rangka pemberantasan nerkoba dikalangan pelajar.

"Kegiatan ini dalam rangka penangulangan penyalagunaan narkoba di pematangsiantar,  jadi kita berdayakan dari tingkat pendidikan dan kelompok masyarakat,"jelasnya.

"Kita berharap saat ini dibentuk hanya satgas, tetapi kedepannya kiranya bisa menjadi program tersendiri, yaitu bagian dari ekstrakulikuler,"jelasnya.

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.