Header Ads

Dukungan Kepada Elisabet Simangunsong Menuju DPRD Siantar Terus Mengalir


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Dukungan kepada  Elisabeth F. Simangunsong yang "bertarung"  di DPRD kota Pematangsiantar pada 17 April 2019 nanti terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat kelurahan Pardomuan, kepada lintaspublik.com Desi beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa adapun dasar dirinya beserta warga lainnya mendukung adalah kepedulian dan sikap sosial Elisabet Simangunsong.

BACA JUGA  Mengenal Elisabeth Simangunsong, Ini Katanya Membangun Siantar


"Ibu Elisabeth mau turun langsung cakap-cakap sama kami, dan kepeduliannya kepada warga sangat dirasakan,"ungkap Desi yang terus mendampingi Elisabet dalam sosialisasi bersama warga Pardomuan baik acara suka, duka maupun kegiatan sosial lainnya.

Ditempat terpisah,  Anton Tampubolon warga Pintu bosi kecamatan Siantar Timur memberi alasan bahwa dukungannya kepada Elisabeth karena melihat sifatnya yang sederhana.

"Saya tau ito saya itu, orangnya tak banyak omong tapi dia langsung berbuat, saya harapkan bila dia duduk di DPRD Siantar ngak usah banyak omong, tapi banyak berbuat untuk masyarakat. Seperti dirinya saat ini bersama suami pekerja keras sehingga sukses menjadi pengusaha,"jelasnya.

BACA JUGA  Keluarga dan Masyarakat Doakan Elisabeth Simangunsong Menuju DPRD Siantar


Elisabeth F. Simangunsong ditemui dikediamannya di perumahan Agave jalan DI, Panjaitan mengatakan sangat berterimaksih dan bangga banyak masyarakat yang mendukung pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD Siantar.

"Puji syukurlah yah sudah banyak yang dukung, semoga tercapai yang kita harapankan,"ungkap Elisabeth, Kamis (28/3/2019), jika berhasil duduk di DPRD Siantar dirinya akan konsentrasi dibidang pendidikan masyarakat
                             
Penulis   : tagor
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.