Header Ads

Gelar Acara Analisis Kebutuhan Diklat , Ini Pidato Bupati Asahan


LINTAS PUBLIK - KISARAN, Sebagai Aparatur Sipil Negara harus netral dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan anggota Legislatif yang dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang,mari kita ciptakan situasi yang kondusif serta tidak memprovokasi pihak-pihak tertentu Kamis (28/3/2019) sekira pukul 09.00 wib.

Staf Ahli Bupati Drs.Hasbi Simbolon saat membacakan pidato Bupati Asahan
Hal itu di katakan Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP yang dibacakan Staf Ahli Bupati Drs.Hasbi Simbolon saat membuka acara sosialisasi Analisis Kebutuhan Diklat (AKD) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati setempat.

Hadir dikesempatan itu Staf Ahli Bupati Drs.Hasbi Simbolon,Kepala BKD Asahan Najaruddin Siagian,SH,Perwakilan OPD,serta Camat Se Kabupaten Asahan.

Ketua Panitia Pelaksana Kepala BKD Asahan,Najaruddin Siagian,SH mengatakan,sebagai peserta di kegiatan tersebut adalah Camat,Perwakilan dari OPD,Kasubag Umum Kecamatan serta Kasubag Program Dinas. Sedangkan dana untuk kegiatan bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Asahan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) TA.2019.

Sebagai Narasumber Sekretaris BPSDM Provinsi Sumatera Utara Drs.Muhammad Kahfi.

Penulis  : manroe
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.