Header Ads

H Surya BSc Wabup Asahan Buka Festival Nasyid


LINTASPUBLIK - ASAHAN, Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc didampingi Forkopimda, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Ketua Imtaq, Groupment PT. Socfindo serta Camat Aek Kuasan, melakukan pemukulan rebana tanda pembukaan Festival Nasyid Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Asahan, Rabu (27/3/2019) sekira pukul 20.00 wib.

Pelaksanaan Festival Nasyid Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Asahan di Lapangan Bola Kaki Dusun VI Desa Aek Loba Kecamatan Aek Kuasan diawali pembukaan dengan penyampaian Laporan Panitia oleh Kabag Kesra Setdakab Asahan.

Salah group saat menggelar rebana
Panitia menyampaikan, festival ini diikuti 25 kecamatan se Kabupaten Asahan dengan jumlah peserta sebanyak 49 grup yang terdiri dari 24 grup putra dan 25 grup putri.

Festival ini dilaksanakan dari tanggal 27 Maret 2019 hingga tanggal 30 Maret 2019 dan kepada Dewan Juri serta seluruh kafilah diberikan pemondokan sebanyak 55 rumah yang difasilitasi oleh Camat Aek Kuasan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan yang diwakili Wakil Bupati mengapresiasi kinerja Camat Aek Kuasan yang telah mempersiapkan tempat diadakan Festival Nasyid ini.

"Diharapkan Dewan Juri melakukan penilaian secara profesional sesuai ilmu yang dimiliki," ujar H Surya.

Surya juga berharap agar para peserta bersungguh-sungguh dan memberikan penampilan yang terbaik pada festival ini.

"Nantinya, bagi peserta terbaik akan mendapat penghargaan dari Pemkab Asahan, trophy dan uang pembinaan," katanya.

Selanjutnya acara yang dihadiri Forkopimda Asahan, Sekda Asahan, Staf Ahli Bupati Asahan, Asisten, OPD, Pimpinan dan Jajaran PT. Socfindo Aek Loba, Camat, TP. PKK Kab. Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Kakan Kemenag dan Masyarakat, dinyatakan resmi dibuka Wakil Bupati dengan pemukulan rebana.

Penulis   : manroe
Editor     : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.