Header Ads

Inilah Nama 3 Terduga Teroris Sibolga yang Ditangkap Densus


LINTAS PUBLIK - SIBOLGA, Tim Densus 88 antiteror telah mengamankan tiga terduga teroris Sibolga, Sumut. Ketiganya dua orang pria dan satu orang perempuan.


Polisi menerbitkan rilis data di sebuah papan pengumuman di tenda posko Polres Sibolga, di Jalan Cenderawasih, Sibolga, atau sekitar 100-150 meter dari rumah Husein alias Abu Hamzah, terduga teroris, lokasi terjadinya ledakan bom, Rabu (13/3/2019).

Ketiga terduga teroris tersebut Abu Hamzah, ditangkap, Selasa, 12 Maret 2019, pada pukul 14.00 WIB di Jalan Cenderawasih, Kecamatan Sibolga Sambas. Selanjutnya, Asmir Khoir alias Ameng dan Halimah, keduanya ditangkap pukul 10.30 WIB dari Jalan SM Raja Simpang Jalan Gambolo, Kota Sibolga.

Sementara itu, satu orang terduga teroris lainnya, yakni istri dari terduga teroris Abu Hamzah, diketahui tewas bersama anaknya dengan cara bunuh diri menggunakan bom di dalam rumah mereka di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Hingga siang ini sekira pukul 13.43 WIB, belum ada keterangan resmi yang bisa disampaikan oleh pihak terkait, terutama dari pihak kepolisian daerah itu. Sedangkan tim Automatic Fingerprint Idenfication System (Inafis) kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

sumber  : MB 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.