Header Ads


Jarod Saiful Hidayat Silaturahmi di Nagori Kasindir


LINTAS PUBLIK, SIMALUNGUN, Drs.H. Jarod Saiful Hidayat, MS calon legislatif DPR RI dapil 3 silaturahmi ke Nagori Kasindir tepatnya di dusun Sidomulyo kecamapan Dolok Panribuan, Jumat (1/3/2019 )

Hadir bersama Jarod Saiful Hidayat sesepuh warga Jawa Suhadi, Tafsir Hidayah, pangulu Nagori Kasindir Manson Purba, dan para calon legislatif dari kabupaten Simalungun dari partai PDIP.

 Jarod Saiful Hidayat, silaturahmi ke Nagori Kasindir , Jumat (1/3/2019 )
Dalam sambutanya Suhadi (82) satu satunya orang jawa yang masih hidup di dusun Sidomulyo yang asli kelahiran Jawa, dan gembira atas kunjunganJarod Saiful Hidayat.

Manson Purba sebagai pangulu Nagori mengatakan, masyarakat di dusun Sidomulyo terdiri dari berbagai macam suku, dan kehidupannya tetap harmonis (akur) di nagori Kasindir.

Jarod Saiful Hidayatdalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu saudara-saudaranya,  untuk bersilaturahmi dan bukan berkampanye. Djarot juga meminta masyarakat agar tidak gampang menerima berita hoax.

" Saat ini banyak cerita cerita hoaks yang menjelek jelekan demi kepentingan tertentu, saya meminta kepada seluruh masyarakat di Nagori Kasindir ini agar tidak gampang terprovokasi dengan cerita cerita hoak, saya yakin bapak bapak dan ibu ibu di sini adalah orang yang pintar dan baik, kalau orang pintar itu tidak gampang terprovokasi dengan cerita bohong. Mari kita lawan semua cerita bohong itu dengan menegakan kebenaran kebenaran yang sudah kita lihat,"katanya.

Ditempat yang sama Maraden Sinaga calon legislatif kabupaten Simalungun dari partai PDIP menekannya, agar masyaraklat benar-benar teliti atas berita bohong dan mengaduh domba.

"Kedatangan pak Jarod ke sini hanya bersilaturahmi, dia tidak kampanye, dia menginginan kalau kita di sini tidak terprovokasi dengan cerita cerita bohong dan mengaduh domba sesama anak bangsa,"ujarnya.

"Banyak calon calon sekarang ini dan semuanya bagus, tapi menurut saya pak Jarot lebih bagus karena dia sudah memiliki skill dan pengalaman yang banyak,"tambah Maraden Sinaga

Penulis : robin
Editor   : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.