Header Ads

"Joko Widodo-Amin Menang ", Teriak Partai Koalisi di Asahan


LINTAS PUBLIK - ASAHAN, Partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan Capres-Cawapres Ir.H Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Kabupaten Asahan, menggelar deklarasi kebulatan tekad partai koalisi Indonesia dan pengukuhan relawan Capres-Cawapres nomor urut 01, Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 16.00 wib.

Kegiatan tersebut juga sekaligus konsolidasi untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf, serta kemenangan calon legislatif masing-masing partai pendukung pada Pemilu 2019.

Ketua tim kampanye partai koalisi pengusung dan pendukung Jokowi-Amin Kabupaten Asahan Rosmansyah, menyebut pihaknya menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan Jokowi-Amin.

Para Pendukung Joko widodo-Amin saat mengikuti kegiatan koalisi
“Kita tidak memasang target berapa persennya, yang jelas targetnya bisa menang di Kabupaten Asahan secara maksimal atau mutlak,” ujar Rosmansyah.

Dirinya menyampaikan, partai koalisi pengusung dan pendukung Jokowi-Amin dinilai mempunyai semangat tinggi. Selain memenangi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, sekaligus semangat untuk bisa memborong kemenangan calon legislatif parlemen masing-masing partai.

“Kami akan bergotong royong untuk meraih kemenangan bersama-sama baik untuk kemenangan dalam pemilihan Presiden-Wakil Presiden maupun parlemen,” tegas Rosmansyah.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan H Surya, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat dan seluruh kader partai di Kabupaten Asahan untuk melaksanakan kegiatan door to door agar memilih IJoko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai presiden Indonesia pada periode mendatang.

Ketua tim Pemenangan/Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sumatera Utara Ivan Batubara, optimistis koalisi partai pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf di Asahan akan sukses meraih kemenangan maksimal.

Dirinya mengakui bahwa menjadi saksi atas hasil kerja nyata Presiden Jokowi selama ini yakni dengan kebijakan-kebijakan yang dinilainya berani.

“Seperti stabiisasi harga BBM di semua wilayah, pembangunan insfrastruktur yang sudah menembus keterisoliran serta membangun Indonesia dari pinggiran,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Djarot. Ia menegasjan jika Jokowi-Ma’ruf menang,pihaknya akan mengeluarkan kartu prakerja, kartu sembako murah, kartu Indonesia pintar kuliah. “Ketiga kartu tersebut akan ditampung di APBN tahun 2020,” jelasnya.

Ada delapan partai pengusung dan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang menggelar deklarasi di Kabupaten Asahan tersebut yakni PDI-P, Golkar, PKB, PPP, Nasdem, Hanura termasuk dua partai baru yaitu Partai Perindo (Persatuan Indonesia) dan PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Penulis  : manroe
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.