Header Ads


Keluarga dan Masyarakat Doakan Elisabeth Simangunsong Menuju DPRD Siantar


LINTAS PUBLIK - SIANTARMulai dari keluarga, sahabat dan masyarakat berbagai profesi membuat acara pemberangkatan (Doa bersama) untuk memberi semnagat kepada Elisabeth F. Simangunsong yang akan "bertarung" memperebutkan kursi di DPRD kota Pematangsiantar periode tahun 2019-2024.

Adapun keluarga yang memberangkatkan Elisabeth F. Simangunsong dari keluarga besar Marga Simangunsong kota Pematangsiantar dan keluarga besar Situmorang.

BACA JUGA  Mengenal Elisabeth Simangunsong, Ini Katanya Membangun Siantar

Keluarga besar Simangunsong memberi semangat ke Elisabeth Simangunsong dengan memberikan ulos dan Ikan mas.
Hadir dalam pemberangkatan dan doa bersama yaitu tokoh marga Simangunsong Hoddin Simangunsong, Predianto Simangunsong, dan tokoh marga Situmorang Sabdi Situmorang dan seluruh keluarga marga Simangunsong dohot boruna dan keluarga Situmorang dohot boruna.

Terlihat para tokoh Simangunsong  (hula-hula dan Situmorang sebagai (tulang) memberikan dekke (ikan mas/adat batak) untuk memberikan semangat perjuangan, dan beberapa ulos yang disematkan kepada Elisabeth F. Simangunsong dan suaminya Tahan Sitorang Sitorus.

Acara doa bersama untuk Elisabeth Simangunsong  yang dilaksanakan pada  Minggu 17 Maret 2019 hadir tokoh masyarakat Kelurahan Aek Nauli, kelarahan Kristen, Kelurahan Naga Huta dan keluarahan Naha Huta Timur. kelurahan Aek Nauli, kelurahan kampung Kristen, Kelurahan Naga sekitarnya

Mendapat dukungan berbagai elemen masyarakat mulai dari keluarga, sahabat, kerabat dan tokoh masyarakat, dan masyarakat kota Pematangsiantar, Elisabeth Simangunsong ditemui lintaspublik.com Rabu (27/3/2019) dengan rendah hati mengatakan, terimakasih atas dukungan semua keluarga dan masyarakat.

BACA JUGA  Pengurus Literasi Siantar Dibentuk, Tagor Sitohang, SH Ketua


Keluarga besar Situmorang diwakili Sabdi Situmorang dan istri memberi ulos kepada Elisabeth Simangunsong
"Terimakasih dukungan dan doa keluarga, sahabat, dan seluruh masyarakat. Semoga dukungan dan doanya, apa yang diperjuangkan untuk mendudukan saya sebagai wakil rakyat di DPRD kota Siantar dapat tercapai. Saya akan bekerja keras untuk masyarakat kota Siantar,'kata Elisabeth F. Simangunsong, sambil menunjukan dimedia facebooknya banyaknya dukungan untuk dirinya dari Silumange, Parluasan, BDB, Marihat dan lainnya.

Ditempat terpisah Anton Tampubolon warga kecamatan Siantar Timur mengatakan, Elisabeth F. Simangunsong pantas duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Siantar, karena sejak saya kenal dirinya peduli kepada masayarakat.

"Saya menilai, dia bukan saja peduli kepada masyarakat, tapi kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakat dia mau turun langsung membantu masyarakat, yang saya sangat sanjung dirinya rendah hati,"ujarnya.

"Yah harapan kami sebagai kerabat dan mewakili masyarakat Elisabeth F. Simangunsong dapat duduk, dan kami ingatkan juga bila sudah duduk tetap rendah hati dan tetap turun bersama masyarakat mendengar aspirasi masayarakat,"ungkap Tampubolon.
                                      
Penulis   : tagor
Editor     : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.