Header Ads


Lantik Dewan Juri, Ini Pesan Wakil Bupati Asahan


LINTASPUBLIK - ASAHAN Bupati Asahan, H Taufan Gamma Simatupang berharap Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019, dapat memberikan penilaian secara profesional sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki Rabu (27/3/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Wabup Saat melantik para Juri
Hal ini disampaikan Bupati melalui Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc pada lantikan Dewan Juri Festival SeniNasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019, di Aula Melati Kantor Bupati.

"Laksanakan amanah dengan baik, sehingga menghasilkan peseni Nasyid yang benar-benar menguasai dan mampu membanggakan nama Kabupaten Asahan. Karena kegiatan ini merupakan bagian dari program keagamaan kita,” ujar Wabup.

H Surya melanjutkan, karena hasil dari pelaksanaan Festival Nasyid ini, menjadi bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai indikator keberhasilan program pembangunan keagamaan dan menjadi masukan untuk penyusunan program keagamaan di masa yang akan datang.

Adapun Dewan Pengawas serta Dewan Juri Festival Seni Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019 yang dilantik, Kordinator Dewan Pengawas, Drs H Jhon Hardi Nasution, Dr H Hayatsyah MPd serta H A Kosim Marpaung SAg Msi.

Sebagai Ketua Dewan juri, Hj Rita Nurai Nasution dengan anggota, H Khairussahri SPdi, Dra Dahlia Hasibuan, Hasna Sukri, Husni Binaiya SE serta Budiono SPd sebagai Sekretaris.

Penulis   : manroe
Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.