Header Ads

Mantap !, Kapolres Asahan Coffee morning Dengan Wartawan


LINTASPUBLIK- ASAHAN, Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK.MH mengundang sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan media online, di aula briefing Kapolres Asahan, Senin (25/03) sekira pukul 11.00 wib.

Memberikan suasana baru dan mengayomi serta tidak membedakan satu sama lain, hal ini dikatakan AKBP Faisal F Napitupuluh SIK.MH dan didampingi Ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikombang SH dalam acara Coffee morning dan makan siang bersama di aula briefing Polres Asahan.

 Kapolres Asahan bersama awak media
“Khususnya yang sering melakukan liputan kegiatan Polres Asahan, kekompakan rekan rekan wartawan di Asahan ini patut diberikan apresiasi. Memang sudah seharusnya wartawan harus kompak dan profesional dalam melaksanakan tugas, maupun fungsinya selaku penyaji berita pada publik,” ungkapnya.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, seluruh jajaran Polres Asahan sangat bangga. Selama saya menjabat pimpinan di jajaran Kepolisian Resor Asahan, rekan rekan wartawan tidak pernah menyajikan berita hoax. Rekan-rekan wartawan senantiasa melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menayangkan peliputannya, khususnya di jajaran Kepolisian Asahan.

Kapolres Asahan juga berpesan agar sinergi antara seluruh Personil Kepolisian Resor Asahan dengan para jurnalis selaku mitra kerja dapat terus dipupuk dan perlu ditingkatkan lagi.

“Agar seluruh berita yang disajikan kepada publik khususnya terkait dengan tindak kejahatan yang dapat diungkap oleh aparat penegak hukum. Semuanya benar tanpa adanya opini yang menjurus pada berita bohong,” Sambungnya.

“Jadilah wartawan yang profesional harus kompak dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,”
tutupnya.

Penulis  : manroe
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.