Header Ads


Ma’ruf Amin Ingatkan, Pilpres Bukan Perang Baratayuda


LINTAS PUBLIK - BANTEN, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin meningatkan semua pihak agar menyambut dan menjalani Pilpres 2019 dengan suka cita dan tanpa ketegangan. Menurutnya Pilpres merupakan ajang untuk memilih pemimpin Indonesia, bukan ajang permusuhan.

Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin saat menghadiri ilaturahmi akbar Banten Bersatu.
“Kita menganggap pilpres itu memilih pemimpin bukan permusuhan. Karena itu tidak perlu ada ketegangan, jalani tanpa harus mengerutkan dahi,” katanya usai menghadiri silaturahmi akbar Banten bersatu, di Banten, Minggu, (3/3/2019).

“Tidak perlu ada kayak orang mau perang Baratayuda. Kita santai saja, masing-masing berjuang dengan senyum, sehingga tidak terjadi kesan ada permusuhan,” imbuh dia.

Dalam acara silaturahmi akbar di Banten, Ma’ruf juga sempat membuat ajakan kepada seluruh pihak untuk membangun bangsa dengan jujur, tanpa adanya fitnah dan hoaks.

“Kita bangun bangsa dengan jujur, jangan ada dusta di antara kita, jangan ada fitnah di antara kita, jangan ada hoaks di antara kita,” ujar Kiai Ma’ruf.

Ketua Umum MUI itu menyerukan kepada seluruh warga Banten agar tidak serta merta memercayai informasi yang diterima, lantaran belakangan banyak hoaks yang terjadi. “Kita jangan percaya hoaks, setiap berita yang kita terima dicek dulu,” pintanya.

sumber  : posk 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.