Header Ads

Pameran Galeri OVOP Ditutup, Ini Pesan Bupati Asahan


LINTASPUBLIK - ASAHAN, Kegiatan pameran galeri One Village One Produk (OVOP) Kabupaten Asahan 2019 diharapkan lebih baik lagi Selasa (26/3/2019) sekira pukul 14.00 wib .

"Kedepan diharapkan Kegiatan OVOP ini lebih baik dan diharapkan juga pihak Kecamatan lebih siap dan berani," kata Asisten II Pemkab Asahan, Jhon Hardi Nasution, saat menutup kegiatan OVOP.

Suasana saat  penutup pameran galeri OVO
Jhon Hardi juga menjelasakan kegiatan pameran galeri OVOP tersebut akan menjadi evaluasi dan penilai untuk digelar pada waktu mendatang. "Kegiatan OVOP bisa menjadi pembelajaran dan kedepan camat harus lebih banyak menampilkan produk unggulan," ungkap Jhon Hardi.

Jhon Hardi juga mengakui, pihaknya banyak mendapat saran dan kritik terkait kegiatan OVOP tersebut. Katanya, hal tersebut akan menjadi pertimbangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam melaksanakan kegiatan OVOP kedepan. "Kami akui banyak kekurangan namun hal ini akan menjadi cambuk untuk lebih baik lagi," ujarJhon Hardi.

Dari pameran Galeri OVOP tersebut keluar sebagai demokrasi galeri OVOP terbaik adalah Kecamatan Tinggi Raja, Air Joman dan Aek Ledong. Pelayan galeri OVOP terbaik Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rahuning dan Kecamatan Sei Kepayang Timur. Dan isi produk terbaik Kecamatan Meranti, Bandar Pasir Mandoge dan Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Penulis    : manroe
Editor      : tagor



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.