Header Ads

Paradep Taxi Kecelakaan di Depan Gereja GKPI, Ini Penyebabnya


LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Sekitar Pukul 22:50 Wib, Kamis malam ( 28/3/2019) satu unit mobil mini bus yang digunakan sebagai Paradep Taxi terguling dan mengalami kecelakaan didepan gereja GKPI jalan Asahan Pematangsiantar.

BACA JUGA  Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Tapian Dolok, Satu Tewas Puluhan Luka-luka

Mobil Paradep terlihat menabrak tiang pagar gereja GKPI jalan Asahan.
Terlihat mobil merah BK 1609 WQ menabrak pembatas (pagar) besi gereja yang berwarna Stainless, sehingga terlihat mobil tersebut tergantung diparit gereja dan badan jalan.

Rustam supir Paradep kepada lintaspublik.com yang selamat dalam kecelakaan itu mengatakan, bahwa dirinya baru saja mengantar 3 orang penumpang dari bandara Kuala Namu ke Siantar, namun naas dilokasi kecelakaan harus banting setir dari kiri kekanan, untuk mengelakkan pengendara kendaraan lainnya yang sedang ngebut.

BACA JUGA  Paradep Taxi Tabrak Truk di Tebing Tinggi, Pegawai Pemkab Simalungun Meninggal di Tempat

Mobil Paradep taxi terlihat menabrak pagar GKPI jalan Asahan
"Ada tadi kulihat mobil sedang ngebut-ngebutan, jadi aku langsung banting stir dari pada laga kambing,:kata Rustam yang akan kembali kerumahnya di Bandar Asilom kabupaten Samosir.
"Barunya aku antar tadi sewa ku dari Bandara ke Siantar, sewa ku tadi carteran ada 3 orang, dan langsung pulanglah niat ku ke rumah. dan tinggal aku sendiri dalam mobil,"ungkap Rustam yang terlihat masih gugup.

BACA JUGA  Positif Narkoba, Kernet Bus Langsung Lari, Ini Kata Kadishub Siantar

BACA JUGA  Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Tapian Dolok, Satu Tewas Puluhan Luka-luka

Pantauan lintaspublik.com pihak kepolisian dari Polres Pematangsiantar terlihat langsung olak TKP akibat kejadian, dan beberapa orang dari pihak bus Paradep sedang berusaha menghubungi pimpinan untuk melakukan penarikan mobil dari lokasi kecelakaan.
Penulis  : tagor
Editor    : tagor




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.